Judul Lagu untuk Opening Anime 'Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita' Akhirnya Terungkap!

CHAPTERIA.COM - pada hari Rabu (13/11/2019) Staf untuk anime komedi romantis 'Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita dari Alifred Yamamoto Shite Mita (Science Fell in Love, So I Tried to Prove It)' mulai ungkap lagu opening untuk Anime.
Visual
Berdasarkan informasi yang telah diungkap tersebut, Sora Amamiya akan menampilkan lagu opening yang berjudul "Paradox". 

Selain menampilkan lagu opening, Amamiya juga menyuarakan tokoh utama Ayano Himuro di anime.

Episode pertama anime akan memiliki acara pemutaran awal di Science Museum Science Hall di Tokyo pada 8 Desember 2019. Amamiya, Natsuko Hara, dan Nichika Omori akan muncul di acara tersebut, dan Amamiya juga akan debut versi lengkap lagu "Paradox" di sana.

Anime ini akan tayang di Tokyo MX, Hokkaido Cultural Broadcasting Co., Ltd., RNC, Gunma TV, Tochigi TV, BS11, dan jaringan lainnya pada Januari 2020 mendatang.

Video promosi perdana  'Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita':

Para pemain termasuk:

Yūma Uchida sebagai Shinya Yukimura
Sora Amamiya sebagai Ayano Himuro
Natsuko Hara sebagai Kotonoha Kanade
Nichika Omori sebagai Ena Ibarada
Jun Fukushima sebagai Kosuke Inukai
Ryotaro Okiayu sebagai Profesor Ikeda
Momo Asakura sebagai Rikekuma

Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita: Staff

Toru Kitahata sebagai director anime di Zero-G, dengan Kenta Onishi sebagai asisten director, dan Kouichirou Natsume sebagai kepala penyelia produksi. 

Rintarou Ikeda mengawasi naskah, dan menulisnya bersama Michiko Yokote. Yūsuke Isouchi sebagai desainer karakter dan direktur animasi. hisakuni, Shouichiro Hirata, Kaoru Ōtsuka, Shūhei Takahashi, Takuma Sogi, dan Yūko Takahashi semuanya menyusun musiknya.

Cerita anime ini nantinya akan berpusat pada Ayame Himuro dan Shinya Yukimura, dua ilmuwan yang saling mencintai. Mereka ingin membuktikan bahwa cinta mereka dapat dibuktikan secara ilmiah, terkuantifikasi, dan diekspresikan secara faktual.

anime ini didasarkan pada manga karya Alifred Yamamoto dengan judul yang sama. Manga ini diluncurkan di situs web Comic Meteor G-mode pada 2016, dan Holp Shuppan menerbitkan volume keenam manga yang disusun pada 11 Juli 2019.

Sumber: he Mainichi Shimbun's Mantan Web

0 Response to "Judul Lagu untuk Opening Anime 'Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita' Akhirnya Terungkap!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel