Anime Megalo Box Mendapat Season 2, Berikut Informasi Selengkapnya!

CHAPTERIA.COM - Pada hari Sabtu (16/11/2019) di Anime NYC 2019, TMS Entertainment mengumumkan informasi mengejutkan tentang seri tinju asli Anime Megalo Box (MEGALOBOX).
Anime Megalo Box Mendapat Season 2, Berikut Informasi Selengkapnya!
Berdasarkan yang telah diinformasikan, Anime Megalo Box Akan Memiliki Season 2. TMS Entertainment mengungkap musim kedua (Megalo Box Season 2) masih dalam tahap pengembangan. Dalam Megalo Box Season 2, Kisah ceritanya nantinya akan mengambil latar tujuh tahun setelah musim pertama.

Ringkasan:

"Diam dan melakukan apa yang diperintahkan, itu pilihan pengecut." Ini adalah kata-kata Junk Dog, petarung bawah tanah Megalo Box, sebuah evolusi tinju yang memanfaatkan anggota gerak mekanik yang dikenal sebagai Gear untuk meningkatkan kecepatan dan kekuatan penggunanya. 

Meskipun pemuda itu berpotensi sebagai petinju, sifat ilegal dari partisipasinya memaksanya untuk mencari nafkah dari melempar korek api seperti yang didiktekan oleh bosnya Gansaku Nanbu. 

Namun, ini semua berubah ketika juara Yuuri 'Megalo Box'  memasuki ring lusuh di bawah kedok hanya sebagai penantang lain. dalam satu ronde, Junk Dog pergi meninggalkan dengan tantangan: "Jika kau serius ingin bertarung lagi denganku, maka berjuanglah hingga aku dan ringku."

Megalo Box didasarkan pada konsep asli oleh Ikki Kajiwara dan Tetsuya Chiba, dan memperingati ulang tahun ke 50 dari franchise Ashita no Joe. Anime tersebut menandai debut sutradara You Moriyama. Katsuhiko Manabe dan Kensaku Kojima yang menangani komposisi seri, sementara mabanua yang mengerjakan musiknya.

Anime Megalo Box Season 1 rilis dengan total 13-episode yang ditayangkan di Musim Semi 2018. Crunchyroll streamingkan anime di platformnya saat ditayangkan.

Viz merilis seri ini sebagai koleksi lengkap pada bulan Juni, yang termasuk DVD standar, Blu-ray, dan Blu-ray edisi terbatas.

Sumber: Akun Twitter Resmi TMS Entertainment, Megalo Box Season 2

0 Response to "Anime Megalo Box Mendapat Season 2, Berikut Informasi Selengkapnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel