Karena 10 Alasan Ini, Jiraiya Telah Mengetahui Bahwa Sasuke dan Boruto Datang dari Masa Depan!

CHAPTERIA.COM - Semenjak awal kedatangan Boruto dan Sasuke ke masa lalu, Jiraiya tidak begitu curiga dengan kedatangan mereka yang secara tiba-tiba.

Akan tetapi, secara perlahan, ia mulai menaruh rasa curiga pada Boruto dan Sasuke yang mana Jiraiya pikir, mereka mungkin saja datang dari masa depan.

Adapun beberapa alasan kenapa Jiraiya mencurigai Sasuke dan Boruto:


1. Boruto yang Menguasai Jurus Oiroke no Jutsu

Awal kecurigaan Jiraiya dimulai dari jurus yang biasanya digunakan oleh Naruto ketika menggoda Jiraiya dan Iruka yaitu Oiroke no Jutsu.

di Konoha, hanya beberapa orang saja yang ditampilkan sering menggunakan jurus yang aneh ini, yaitu Naruto dan Konohamaru.

Dengan kedatangan Boruto yang menggunakan jurus ini di depan Jiraiya, timbulah benih-benih kecurigaan yang sang mungkin tumbuh.


2. Nama Boruto yang Mirip Naruto

Semenjak perkenalan, Boruto mulai memperkenalkan namanya tanpa kata "Uzumaki" agar Naruto dan Jiraiya tidak curiga, tetapi hal tersebut tentu menimbulkan kecurigaan kepada Jiraiya mengingat kata "Naruto" dan "Boruto" sangatlah mirip, perbedaannya hanya huruf depannya saja.

Tentu hal ini sekali lagi menimbulkan kecurigaan bagi Jiraiya.


3. Boruto, Naruto, Kushina Memiliki ciri khas Pengucapan yang Unik

Seperti yang telah penggemar ketahui, Naruto selalu memiliki akhiran "DATTEBAYO" ketika menegaskan pengucapannya, sama seperti Kushina yang sering menggunakan akhiran "DATTEBANE".

Dalam hal ini, tentu Jiraiya akan sangat menaruh curiga mengingat Boruto tidak menghilangkan kebiasannya ketika ia berada di masa lalu. ia masih sering mengucapkan akhiran "DATTEBASA".


4. Boruto Menggunakan Rasengan

Konflik pertama Boruto, Sasuke, dan Naruto kecil melawan Otsutsuki Urashiki membuat Jiraiya terkejut saat Boruto menggunakan jurus Rasengan, jurus yang pada saat itu tidak begitu banyak orang menguasainya kecuali Jiraiya, Minato, dan Naruto.

Jiraiya pasti akan sangat curiga mengingat jurus yang biasa ia gunakan dan ia ajarkan kepada Naruto tiba-tiba dikuasai oleh Boruto.


5. Chakra Boruto dan Naruto Terhubung

Chakra Boruto dan Naruto ternyata terhubung. Pada saat itu, Naruto yang tengah dikendalikan oleh chakra merah kyuubi tiba-tiba terhubung dengan Boruto.

dengan keunikan ini, Jiraiya semakin curiga dan mulai membuat penyelidikan dengan cara melakukan pelatihan bersama antara Naruto dan Boruto sekaligus mengajari mereka penyelarasan chakra dan kombinasi rasengan.


6. Jiraiya terkejut Sasuke Mengetahui Fakta Tentang Kyuubi yang Ada Pada Diri Naruto

Jiraiya pun akhirnya terkejut ketika Sasuke mengucapkan bahwa Urashiki mengincar Chakra Kyuubi yang ada pada diri Naruto.

Mengingat hanya orang Konoha saja yang mengetahui tentang Kyuubi yang ada pada diri Naruto, tentu Jiraiya sangat menaruh curiga dan penasaran akan siapa sebenarnya Sasuke.

Note: dari episode awal Time Slip Arc, Sasuke belum memperkenalkan namanya kepada siapapun.


7. Kemungkinan, Jiraiya mengetahui Sasuke Memiliki Rinnegan

Jiraiya kemungkinan mengetahui Sasuke memiliki Rinnegan saat pertama kali bertemu meskipun mungkin itu hanya terlihat sekilas. 

Meski begitu, Sasuke pada akhirnya juga menggunakan penutup mata untuk menutupi Rinnegannya agar tidak diketahui lebih dalam oleh orang Konoha termasuk Jiraiya.


8. Keinginan Sasuke untuk Melindungi Naruto

Sasuke bersi keras untuk melindungi Naruto dari ancaman Urashiki. hal itu tentu sangat aneh bagi Jiraiya mengingat kenapa Sasuke harus melindungi Urashiki, pasti Sasuke memiliki hubungan dengan Naruto dan pada akhirnya terlintas di pikiran Jiraiya bahwa mungkin saja Sasuke datang dari masa depan.


9. Sifat Sasuke

Meski Jiraiya tidak begitu akrab dengan Sasuke dulu (mungkin belum pernah bertemu), Jiraiya tampaknya sudah cukup mengetahui sifat Sasuke yang pendiam, yang memiliki kemiripan dengan Itachi.

Oleh karena itu, Jiraiya masih memikirkan dan mengasumsikan di pikirannya bahwa orang tersebut adalah Sasuke.


10. Hubungan Sasuke dan Naruto

Setelah merasa bukti-bukti kecurigaan tersebut sangatlah masuk akal, Jiraiya sekali lagi menguji Sasuke dengan memberikannya bekal agar diberikan kepada Boruto dan Naruto yang tengah berlatih.

Saat mengantarkan bekal, Boruto belum kembali. dan saat itu, Sasuke dan Naruto kecil mulai berbincang-bincang. 

Naruto kecil menceritakan tentang Sasuke yang pergi dari Konoha secara tidak langsung, dan Sasuke juga memberinya semangat dengan kata-kata fakta sebenarnya secara tidak langsung juga kepada Naruto kecil.

Mungkin pada saat itu, Jiraiya mengawasi mereka dan percakapan mereka.

Setelah itu, pada akhir episode 132, Jiraiya bertemu dengan Sasuke lagi, dan secara blak-blakan, ia lalu mengungkap kepada Sasuke "Ngomong-ngomong, apa Kau.. Uchiha Sasuke?"

Mengingat Jiraiya telah melontarkan kata tersebut, Jiraiya pasti sudah memiliki bukti-bukti yang kuat akan hal itu.

mendengar hal tersebut, Sasuke terkejut bukan main mengingat identitasnya terbongar. Apabila identitas Sasuke terbongkar, tentu identitas Boruto juga terbongkar. Sasuke tentu tidak ingin merusak masa depan nantinya.

Dalam hal ini, bisa kita simpulkan juga bahwa Jiraiya adalah orang yang benar-benar jenius ketika sudah mulai curiga dan mencari tahu tentang sesuatu. Salut dengan salah satu legenda sanin yang satu ini.

0 Response to "Karena 10 Alasan Ini, Jiraiya Telah Mengetahui Bahwa Sasuke dan Boruto Datang dari Masa Depan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel