Video Promosi 'Danmachi II' OVA Tampilkan Hestia dan Lainnya Dengan Pakaian Renang!

CHAPTERIA.COM - Pada hari Sabtu (19/10/2019) Anime "Is It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon? II (Danmachi II)" OVA tampilkan video promosi terbaru dalam acara "GA FES 2019"

Video promosi tersebut menampilkan karakter Hestia dan yang lainnya dalam pakaian renangnya masing-masing.

Selain itu, video itu juga menampilkan preview lagu tema penutup "Tropica ☆ Vacation" oleh Aiz Wallenstein (Saori Ōnishi), dan juga menguraikan cerita yang ditetapkan sebelum musim ketiga mendatang.

Sinopsis 'Danmachi II' OVA:

"Petualang Hestia Familia (Bell, Hestia, Welf, Lili, dan Mikoto) dan petualang lain yang membantu mereka, Ryū, pergi ke pulau tak berpenghuni untuk berlibur. Miach, yang terikat dengan Hestia dan yang lainnya, telah mengatur liburan mereka - tetapi tentu saja, tidak ada kesempatan bahwa perjalanan mereka akan lancar .."

'Danmachi II' OVA akan mencakup cover yang menampilkan ilustrasi oleh perancang karakter Shigeki Kimoto, sebuah cerita teks baru oleh Ōmori, buklet eksklusif, CD dengan lagu karakter Aiz, dan urutan akhir yang menyegarkan. Yuka Iguchi menyumbang lagu tema pembuka "Hello to Dream."

Danmachi II OVA akan dirilis dan ditayangkan secara resmi di Jepang mulai 29 Januari 2020.
Danmachi Season 3 akan berjudul "Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka III (Is It Wrong to Try Pick Up Girls in a Dungeon? III)" dan akan tayang perdana di Jepang pada musim panas 2020 mendatang (Summer 2020).

Sumber: GA FES 2019, Anime! Anime!

0 Response to "Video Promosi 'Danmachi II' OVA Tampilkan Hestia dan Lainnya Dengan Pakaian Renang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel