Kaguya-sama: Love is War Umumkan Season 2

CHAPTERIA.COM - Situs resmi anime Kaguya-sama: Love is War pada hari Sabtu (19/10/2019) mengumumkan informasi terbaru terkait kelanjutan anime.

Situs web tersebut mengungkap bahwa anime Kaguya-sama: Love is War akan mendapatkan Season 2. Selain itu, Shueisha juga membuat pengumuman yang sama di acara "Young Jump Bunkasai" di Tokyo.

Tak hanya itu, akun Twitter resmi Anime Kaguya-sama juga menginformasikan mengenai Season 2, berikut tweet yang telah mereka posting:


Sayangnya, tanggal rilis untuk Kaguya-sama: Love is War Season 2 belum dikonfirmasi, tetapi dari itu semua penggemar dapat bernafas lega karena anime ini sudah dipastikan akan memiliki season 2.

Kaguya-sama: Love is War Season 2 akan mencakup staf yang kembali, termasuk sutradara Mamoru Hatakeyama, supervisor skrip Yasuhiro Nakanishi, perancang karakter Yuuko Yahiro, komposer Kei Haneoka, dan studio A-1 Pictures. 

Situs web resmi juga mengungkapkan visual baru untuk  anime Kaguya-sama: Love is War Season 2:
Visual Kaguya-sama Love is War Season 2
Pemeran yang kembali termasuk Aoi Koga sebagai Kaguya Shinomiya, Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane, Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara, dan Ryōta Suzuki sebagai Yū Ishigami.

Akasaka (Pencipta manga Kaguya-sama: Love is War) juga menggambar sebuah ilustrasi untuk memperingati pengumuman itu:
Ilustrasi dari Akasaka
Anime Kaguya-sama: Love is War Season 1 pertama kali ditayangkan pada 12 Januari 2019 dan ditayangkan selama 12 episode. Aniplex of America menyiarkan seri ini di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow.

Sumber: Akun Twitter Resmi Kaguya-sama: Love is War dan Situs web resmi Anime Kaguya-sama Love is War

0 Response to "Kaguya-sama: Love is War Umumkan Season 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel