-->

Fire Force (Enen no Shobotai) Umumkan Lagu Ending Kedua Terbaru!

Enen no Shobotai atau disebut juga sebagai Fire Force adalah karya manga yang ditulis dan dilustrasikan oleh manga artist Jepang yang bernama Atsushi Ōkubo.
Fire Force (Enen no Shobotai) Umumkan Lagu Ending Kedua!
Seri manga ini akhirnya juga telah diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh David Production. 

Anime Fire Force telah dirilis secara perdana di Jepang pada 5 Juli 2019 dan direncakan akan tayang hingga 24 Episode mendatang. Tak hanya itu, Anime ini juga telah ditayangkan perdana di Toonami pada 27 Juli 2019 yang lalu. Funimation dan Crunchyroll seperti biasanya akan streamingkan anime saat ditayangkan di Jepang. 

Selain itu, baru-baru ini situs web resmi anime Fire Force mulai umumkan lagu ending kedua terbarunya pada hari Jumat (11/10/2019) bersamaan dengan video promosi berdurasi 1:33 menit, berikut videonya:

Seperti yang terlihat dalam video promosi, Lagu ending Fire Force akan dibawakan oleh grup musikal yang bernama Lenny Code Fiction dengan lagu yang berjudul "Nо̄nai" (Inside the Brain). 

Selain lagu Ending, sebelumnya situs web resmi Fire Force juga telah mengungkap dan mengumumkan mengenai lagu opening kedua terbaru dari anime Fire Force bersamaan dengan video promosi berdurasi 1:17, berikut videonya:

Lagu opening kedua anime Fire Force akan dibawakan oleh Coldrain Featuring Ryo dari Crystal Lake dengan lagu yang berjudul "Mayday". 

Lagu opening dan ending kedua akan memulai debutnya pada episode ke 15.

Sebelumnya, Lagu Opening Fire Force pertama dibawakan oleh Mrs. Green Apple dengan lagu yang berjudul "Inferno", sedangkan lagu ending pertama dibawakan oleh Keina Suda dengan lagu yang berjudul "Veil".

Selama debut pertamanya, kedua lagu opening dan ending pertama tersebut pun langsung mendapat respon positif dari penggemar. Selain lagunya enak didengar, lagu tersebut juga cukup emosional dan menggetarkan hati bagi yang mendengarkannya.

Sumber: Situs web resmi Fire Force

0 Response to "Fire Force (Enen no Shobotai) Umumkan Lagu Ending Kedua Terbaru!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel