-->

Baru Rilis 4 Oktober 2019 Yang Lalu, Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Volume 17 Langsung Sold Out di Jepang!

CHAPTERIA.COM - Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotōge.
Baru Rilis 4 Oktober 2019 Yang Lalu, Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Volume 17 Langsung Sold Out di Jepang!
Volume terbaru dari seri Manga tersebut yaitu "Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) Volume 17" sendiri akhirnya telah dirilis pada 4 Oktober 2019 yang lalu. Tak hanya itu, volume terbaru tersebut juga sudah tersedia di seluruh penjuru toko buku di Jepang.

Unik dan mengejutkannya, Setelah perilisannya, Manga / Komik Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) Volume 17 ini langsung sold out dalam waktu sekejap.

hal itu juga diungkap oleh Crunchyroll dalam situs resminya "Volume 17 of the series was released on October 4 and is already sold out all over Japan" ~ Crunchyroll.com

Semenjak Manga Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) volume 17 terjual habis di seluruh toko buku Jepang, para penjual akhirnya memasang catatan tulisan tangan yang memberi tahu pelanggan mengenai berita buruk bahwa manga tersebut telah sold out. 

Beberapa catatan bahkan mengungkap bahwa toko buku tidak memiliki tanggal kapan stok baru akan tiba. 
1
2
3
Beberapa toko juga menginformasikan bahwa volume Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menempati setiap tempat di 10 manga terlaris terbaik mereka.

Selain itu, Volume paling populer kedua dari Demon Slayer yang dijual saat ini adalah yang ke 7, di mana manga mengambil cerita dari mana seri anime berakhir. Volume 7 sendiri mencakup chapter 53-61.

Sumber: Crunchyroll, Otakomu

0 Response to "Baru Rilis 4 Oktober 2019 Yang Lalu, Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Volume 17 Langsung Sold Out di Jepang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel