Novel Bottom-tier Character Tomozaki Dapatkan Adaptasi Anime

CHAPTERIA.COM - Pada hari Jumat (11/10/2019) Akun Twitter Resmi Yūki Yaku selaku penulis novel ringan Bottom-tier Character Tomozaki (Jaku-chara Tomozaki-kun) dan label Gagaga Bunko Shogakukan mengumumkan kabar gembira untuk para penggemar.

Pengumuman mengembirakan tersebut adalah Novel Bottom-tier Character Tomozaki akan diadaptasi menjadi serial Anime. Situs web anime tersebut pun akhirnya juga telah dibuka dan mengungkap beberapa visual sebagai berikut:
Bottom-tier Character Tomozaki - gambar 1
Bottom-tier Character Tomozaki - gambar 2
Meski telah diumumkan akan mendapat adaptasi Anime, tanggal rilis untuk Anime Bottom-tier Character Tomozaki ini belum diungkap. Kemungkinan akan segera diungkap dalam beberapa waktu ke depan.

Yen Press sebelumnya telah merilis seri Bottom-tier Character Tomozaki dalam bahasa Inggris, berikut ringkasan anime berdasarkan Yen Press:

Tomozaki adalah salah satu gamer terbaik di Jepang, dan menurutnya, permainan yang menyangkut kehidupan nyata adalah salah satu yang terburuk. Tidak ada aturan yang jelas untuk sukses, sangat seimbang, dan tidak ada yang masuk akal. Tapi kemudian dia bertemu seorang gamer yang sama baiknya dengan dia, dan dia menawarkan untuk mengajarinya beberapa permainan.

Shogakukan telah menerbitkan volume novel ringan pertama yang ditulis oleh Yūki Yaku dan dengan ilustrasi oleh Fly pada Mei 2016. Volume ketujuh dirilis pada 18 April 2019, dan volume kedelapan akan dirilis pada 18 Oktober 2019. 

Sumber: Situs web resmi anime Bottom-tier Character Tomozaki, Akun Twitter Resmi Yūki Yaku, Akun Twitter Resmi Gagaga Bunko

0 Response to "Novel Bottom-tier Character Tomozaki Dapatkan Adaptasi Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel