Boruto Episode 130 Subtitle Indonesia: Berkumpulnya Para Genin!

CHAPTERIA.COM - Tanpa disengaja, akhirnya Boruto dan Sasuke bertemu dengan Naruto kecil dalam situasi yang tak terduga, dimana Jiraiya dikejar-kejar oleh orang banyak karena diduga sebagai pengintip.

Ingin membantu mereka, Boruto dan Sasuke malah dituduh sebagai pengintip karena bukti teropong binokular ada ditangan Boruto karena pada saat itu Jiraiya yang memberikannya secara licik agar selamat dari tuduhan.

Beruntung, Tsunade muncul dan memukul Jiraiya dan Naruto. Disisi lain, Sasuke dan Boruto pun memperkenalkan diri mereka sebagai pengelana penghibur dengan pertunjukan sulap ala ninjutsu.

Mengingat Boruto dan Sasuke masih dianggap sebagai orang asing dalam situasi ini, Tsunade menugaskan Naruto dan Jiraiya untuk mengawasi mereka.

Akhirnya Jiraiya dan Naruto melakukan tugasnya meski pada akhirnya, Jiraiya melalaikan tugaskan karena ingin lebih fokus dengan riset untuk menulis cerita novelnya.

Mau tidak mau, Naruto akhirnya mengawasi mereka sendirian. Selama mengawasi, mereka jalan-jalan hingga Sakura terlihat dari jauh.

Tidak ingin kelihatan, Sasuke akhirnya memutuskan pergi dulu karena ia takut kalau sewaktu-waktu ada yang mengenalinya, terutama dikenali oleh Sakura. Oleh karena itu, Boruto dan Naruto menghabiskan waktu bersama.

Boruto perlahan mulai melihat kehidupan Naruto semasa kecil, kehidupan dimana Naruto masih belum mengetahui siapa ibu dan ayahnya dan masih banyak lagi.

Sejauh ini Boruto Episode 129 cukup epik dan menyentuh, penggemar Naruto pasti sangat dibuat Nostalgia dengan adanya cerita ini. Time Slip Arc emang luar biasa!

Yosh! Selanjutnya mari membahas mengenai Spoiler dan tanggal rilis dari Boruto Episode 130.

Spoiler Boruto Episode 130 Subtitle Indonesia: Berkumpulnya Para Genin!

Boruto Episode 130 Subtitle Indonesia: Berkumpulnya Para Genin!
Sekali lagi, penggemar Boruto akan dibuat Nostalgia dengan karakter-karakter lama dalam serial Naruto yang akan dimunculkan. 

Boruto akan ditampilkan menghabiskan waktu dengan versi masa kecil ayahnya dan teman-teman geninnya. 

Pada awalnya, hal-hal yang tentu saja canggung di antara mereka berdua sedikit terasa, tetapi kemudian mereka secara bertahap mulai akrab seolah Boruto menemukan perasaan yang baik pada diri ayahnya sewaktu kecil. 

Tak hanya itu, Boruto akhirnya juga mulai dekat dengan genin lainnya, oleh karena itu ia sedikit berhati-hati, terutama terhadap identitasnya saat ini yang berasal dari masa depan.

ia akan melihat beberapa karakter masa kecil dari teman-teman ayahnya yang meliputi Neji, Rock Lee, Konohamaru, Sakura dan masih banyak yang lainnya. ia juga akan melihat masa kecil ibunya yaitu Hinata.

Disisi lain, Sasuke masih mengawasi situasi di Konohagakure dari ancaman Otsutsuki Urashiki. Sasuke dan Boruto masih dalam tugasnya menjaga Naruto dari Urashiki yang berkeinginan untuk merebut Chakra Kyuubi Naruto.

Boruto Episode 130: Tanggal Rilis

Boruto Episode 130 dijadwalkan rilis resmi pada hari Minggu, 27 Oktober 2019.

Dimana tempat Menonton Boruto Episode 130 Resmi?

Penggemar dapat menonton Boruto episode 130 resmi melalui situs streaming seperti Crunchyroll, Funimation dan situs alternatif lainnya.

Untuk Crunchyroll, penggemar dapat mengunduh aplikasinya melalui Google playstore.

Jam Berapa Boruto Episode 130 tayang?

Boruto episode 130 tayang dan rilis sekitar jam 5 sore ke atas. Jadi penggemar harus bersabar.

Boruto Episode 130: Staf

Episode Director/Storyboard: Yoshiharu Shimizu[清水 義治] / Yūta Suzuki [鈴木佑太] Animation Supervisor: Yoshiharu Shimizu [清水 義治], Hanjin Animation
Script: Masahiro Ōkubo [大久保昌弘] 

0 Response to "Boruto Episode 130 Subtitle Indonesia: Berkumpulnya Para Genin!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel