Violet Evergarden Movie Yang Direncanakan Rilis 10 Januari 2020 Ditunda! - Chapteria

Violet Evergarden Movie Yang Direncanakan Rilis 10 Januari 2020 Ditunda!

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi untuk Anime film Violet Evergarden umumkan pada hari Jumat (6/9/2019) bahwa Violet Evergarden The Movie yang dijadwalkan rilis pada 10 Januari 2020 ditunda.
Violet Evergarden The Movie
Komite produksi anime menekankan dalam pernyataan online bahwa pekerjaan produksi film masih berlanjut, dan komite berencana untuk mengumumkan tanggal pembukaan baru nanti.

Violet Evergarden The Movie ditunda lantaran terjadinya kebakaran di gedung 1 Kyoto Animation, film tersebut tampaknya belum sepenuhnya selesai dibuat, akan tetapi tidak dibatalkan alias hanya ditunda saja.

Berbeda dengan yang Side Story Violet Evergarden: Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō), side story Violet Evergarden tersebut tetap dirilis dan tayang di bioskop Jepang pada 6 September 2019. (Side Story Violet Evergarden sudah selesai sebelum kebakaran terjadi.)

Berikut Visual / Poster dari Side Story Violet Evergarden: Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō):
Side Story Violet Evergarden
Kesimpulan:

1. Violet Evergarden Movie yang direncanakan rilis 10 Januari 2020 dikonfirmasi 'ditunda' (tanggal rilis terbaru menyusul)

2. Side Story Violet Evergarden telah selesai dikerjakan sebelum kebakaran di Studio 1 Kyoto Animation terjadi. Jadi, Side Story Violet Evergarden dirilis dan tayang sesuai rencana lama yaitu 6 September 2019.


Baca juga: Daftar Karakter Side Story Violet Evergarden 2019

Sumber: Website Resmi Violet Evergarden

0 Response to "Violet Evergarden Movie Yang Direncanakan Rilis 10 Januari 2020 Ditunda!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel