LiSA - Gurenge (Lagu Opening Anime Kimetsu no Yaiba) Mendapat Sertifikat Platinum! - Chapteria

LiSA - Gurenge (Lagu Opening Anime Kimetsu no Yaiba) Mendapat Sertifikat Platinum!

CHAPTERIA.COM - Lagu tema pembuka untuk Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) yang dibawakan oleh penyanyi terkenal LiSA berjudul "Gurenge" telah disertifikasi platinum oleh Asosiasi Rekaman Jepang pada 22 September 2019. 

"Gurenge" (Red Lotus) telah mencapai lebih dari 300.000 unduhan, lagu pertama yang harus yang dicapai oleh artis wanita terbaik tahun ini. 

Video musik lagu ini juga sedang menjadi tren dengan lebih dari enam juta tayangan di Youtube pada hari Kamis (26/9/2019). Fans masih menonton video 60.000 hingga 70.000 kali setiap hari setelah debutnya empat bulan lalu.

Tak hanya lagu Opening saja, di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) LiSA juga menyanyikan lagu ending yang berjudul "from the edge" bersama dengan FictionJunction.

Sebelumnya LiSA telah membawakan beberapa lagu tema untuk Anime: Angel Beats!, Fate/Zero, il sole penetra le illusioni ~ Day Break Illusion, Sword Art Online, Sword Art Online II, Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale, My Hero Academia, Qualidea Code, Nisekoi:, The irregular at magic high school, dan Fate/stay night: Unlimited Blade Works.

Serial Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) telah ditayangkan perdana pada 6 April 2019 yang lalu, dan Aniplex of America telah melisensikan anime tersebut. 

Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) juga distreamingkan di beberapa situs streaming resmi seperti Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow.

Sumber: Animate Times

0 Response to "LiSA - Gurenge (Lagu Opening Anime Kimetsu no Yaiba) Mendapat Sertifikat Platinum!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel