Kokushibo Dan Pengguna Pernafasan Matahari Adalah Dua Orang yang Berbeda - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) - Chapteria

Kokushibo Dan Pengguna Pernafasan Matahari Adalah Dua Orang yang Berbeda - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

CHAPTERIA.COM - Hallo semuanya, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang perbedaan Kokushibo dengan pengguna Pernafasan Matahari yang ada di ingatan Tanjiro'.
Perbedaan Kokushibo Dengan Pengguna Pernafasan Matahari yang Ada di Ingatan Tanjiro - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)
Kokushibo adalah Upper Moon 1 (Iblis Bulan Atas Nomor 1) yang paling dekat dan dipercaya oleh Kibutsuji Muzan.

Kokokushibo ditampilkan sebagai iblis yang memiliki enam mata dan tanda di dahi dan sekitaran dagu hingga leher, ia memiliki kemampuan layaknya pemburu iblis, yakni mampu menggunakan teknik pernafasan meski ia adalah seorang iblis.


Fakta mengejutkan, ia ternyata adalah pengguna pernafasan Bulan. Semua teknik yang ditampilkan adalah teknik-teknik berpedang dengan pernafasan bulan. 


Banyak yang menduga bahwa Kokushibo adalah Pengguna Pernafasan Matahari (SUN BREATH / SUN OF BREATH), namun pada artikel ini, kami sedikit menyangkal akan hal itu, menurut kami Kokushibo dan Pengguna pernafasan Matahari adalah dua orang yang berbeda,


Teknik Pernafasan Matahari adalah induk dari semua teknik pernafasan yang ada. dijelaskan di Manga bahwa: 


"Jika Pernafas Matahari adalah induk dari semua teknik pernapasan yang ada, maka teknik pernapasan lain hanyalah tiruan dan merupakan versi yang lebih lemah seperti nafas dasar Air, Api, Angin, Batu. Beberapa nafas lain seperti suara, kabut, serangga juga merupakan percabangan dari 4 nafas dasar tersebut."


dan di Manga, Kokushibo hanya menampilkan 1 teknik pernafasan saja, yaitu Teknik Pernafasan Bulan.


Jadi oleh karena itu, kami berpendapat bahwa Kokushibo bukanlah seorang pengguna pernafasan Matahari, disisi lain kami memiliki alasan lain yang telah kami rangkum agar lebih mudah dipahami.



Berikut Alasan Mengapa Kokushibo dan Pengguna Pernafasan Matahari adalah orang yang berbeda:

Kokushibo

1. Kokushibo adalah iblis (Upper Moon 1) yang ingatannya masih ada hingga sekarang, bahkan ia mengingat namanya dulu, namanya dulu adalah 'Michikatsu Tsugikuni'

2. Kokushibo memiliki keturunan yang menghasilkan cucunya cucu, cucunya cucu hingga ada "Muichiro Tokito" dan "Yuichiro Tokito"


3. Kokushibo selalu menggunakan Teknik Pernafasan Bulan.


4. Tandanya terlihat berbeda dengan pengguna teknik pernafasan matahari. tandanya Kokushibo ada di dahi dan sekitar leher, sedangkan pengguna pernafasan Matahari hanya di dahi kiri.



Pengguna Pernafasan Matahari (Breath of The Sun)

1. Pendekar Pedang Pengguna Teknik pernafasan Matahari tidak memiliki keturunan, gambar penjelas (chapter 99):
Kimetsu no yaiba chapter 99
2. Pendekar pedang pengguna teknik pernafasan Matahari tidak mau menceritakan tentang kisahnya. 

hal itu diungkap ketika si penjual arang bernama Sumiyoshi menanyakan seperti ini:


"Setidaknya beri tahu aku tentang ceritamu demi generasi selanjutnya", 


tetapi ia menjawab "tidak perlu" 


"mereka yang ahli akan selalu menemukan jalan yang sama, Sumiyoshi"


3. Dari kata-katanya di atas, seolah ia seperti mengatakan bahwa ketika ia meninggal suatu hari nanti, semuanya tidak akan hilang begitu saja, karena semua itu akan diwariskan kepada orang yang ahli meski bukan dari keturunannya.


4. dan fakta dari kata-katanya meski (tampaknya) ia sekarang sudah meninggal, ingatannya tersebut selalu hidup dan diwariskan ke Tanjiro. ingatan tersebut sering muncul berkali-kali dan terkadang membuat Tanjiro bingung.


5. Pengguna Teknik Pernafasan Matahari memiliki tanda hanya di dahi kiri saja.


6. Fakta telah terungkap! nama dari pengguna teknik pernafasan Matahari adalah Yoriichi Tsugikuni, ia adalah saudara kembar (adik) dari Michikatsu Tsugikuni (Kokushibou / kakak)

Catatan Tambahan: Sumiyoshi alias orang yang berbincang-bincang dengan Pengguna Pernafasan Matahari Adalah leluhur Tanjiro.


Kesimpulan:
Karena perbedaan yang mendasar tersebut, kami menyimpulkan bahwa Kokushibo dan Pengguna Teknik Pernafasan Matahari adalah dua orang yang berbeda.

0 Response to "Kokushibo Dan Pengguna Pernafasan Matahari Adalah Dua Orang yang Berbeda - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel