Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Akan Dijadikan 'Stage Play (Drama Panggung)' Pada Januari 2020 Mendatang!

CHAPTERIA.COM - Edisi ke-44 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengumumkan pada hari Senin (30/9/2019) bahwa serial manga yang ditulis dan dilustrasikan oleh Koyoharu Gotōge akan mendapat adaptasi stage play (drama panggung) yang akan berjalan pada bulan Januari 2020 di Tokyo dan di prefektur Hyogo. 
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Akan Dijadikan 'Stage Play (Drama Panggung)' Pada Januari 2020 Mendatang!
Kenichi Suemitsu akan membuat skrip dan mengarahkan drama, dan Shunsuke Wada yang bertanggung jawab atas penyusunan musiknya.

Koyoharu Gotōge meluncurkan manga di Weekly Shonen Jump pada Februari 2016 yang lalu. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak.

Selain itu, Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) juga diadaptasi menjadi Anime yang diproduksi oleh Ufotable dan tayang perdana pada 6 April 2019.

Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Season 1 berakhir pada hari Minggu kemarin (29/9/2019) dengan total 26 episode.

Aniplex of America telah melisensikan seri ini dan menyiarkan anime ini di situs streaming resmi Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow. Blok pemrograman Adult Swim's Toonami akan menayangkan perdana anime ini pada 12 Oktober 2019.
Info tambahan, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) juga umumkan akan mendapat adaptasi Movie, seperti biasanya movie ini nantinya akan diproduksi oleh Ufotable. Untuk tanggal rilis dan tahunnya belum diungkap untuk sementara waktu.

Sumber: Shonen Jump issue 44, Anime News Network

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Akan Dijadikan 'Stage Play (Drama Panggung)' Pada Januari 2020 Mendatang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel