Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 177: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Setelah Himejima dan Sanemi berhasil menghancurkan kepala Upper Moon 1 (Iblis Bulan Atas 1) yaitu Kokushibo, Kokushibo belumlah mati sepenuhnya.
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 177: Tanggal Rilis Resmi
Dalam Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter sebelumnya yaitu chapter 176, Kokushibo berhasil meregenerasi Kepalanya secara cepat sebelum Himejima dan Sanemi melakukan serangan berikutnya.

Serangan berikutnya pun dilancarkan oleh Himejima dan Sanemi, tetapi dengan cepat Kokushibo mampu menghindarinya.

Kepala Kokushibo ditampilkan berbeda dengan kepala sebelumnya, kali ini regenerasi kepalanya benar-benar mirip seperti iblis yang mengerikan dan menjijikan lengkap dengan enam mata, tanduk dan taring.
Bentuk Iblis Kokushibo (Upper Moon 1)
Saat Himejima dan Sanemi menyerang lagi, tiba-tiba Kokushibo teringat dan terbayang oleh bayangan Yoriichi sewaktu kecil dan sewaktu Yoriichi tua.

lalu, tiba-tiba pada bagian perut kiri Kokushibou bekas tusukan Muichiro yang sudah beregenerasi kembali memudar secara perlahan dan berlubang sehingga dia tidak dapat beregenerasi.

Melihat peluang itu, Himejima pun menyerang kembali dan menghancurkan kepala Kokushibo sekali lagi dengan senjata bola hitam berdurinya yang terbuat dari Nichirin.

Tak hanya Himejima, Sanemi juga menyerang dan mencabik-cabik tubuh Kokushibo dengan pedangnya (menggunakan teknik pernafasan angin).

sembari Kokushibo memudar, Himejima dan Sanemi tetap melakukan serangan dan menghancurkan Kokushibo sampai ke bagian terkecil.
Kokushibo memudar
Sejauh ini, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) benar-benar menarik untuk dibaca. Sekarang, mari kita masuk informasi mengenai Tanggal Rilis Resmi Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 177.

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 177: Tanggal Rilis Resmi

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 177 dijadwalkan rilis secara resmi pada 7 Oktober 2019. 

Penggemar dapat membacanya melalui situs baca manga resmi seperti Viz dan Manga Plus apabila chapter terbaru sudah tersedia untuk dibaca.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 177: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel