Date A Live Anime Terbaru Akan Mengadaptasi Spinoff Novel Date A Live Fragment: Date A Bullet

CHAPTERIA.COM - Akun Twitter resmi untuk franchise Date A Live akhirnya telah mengumumkan  informasi terbaru pada hari Senin yang lalu (23/9/2019) bahwa anime Date A Live yang baru akan mengadaptasi dari Spinoff Novel yang ditulis oleh Yūichirō Higashide bertajuk "Date A Live Fragment: Date A Bullet"
Date A Live Anime Terbaru Akan Mengadaptasi Spinoff Novel Date A Live Fragment: Date A Bullet
Kisah ini berpusat di sekitar Kurumi Tokisaki, dengan aktris pengisi suara Asami Sanada yang akan kembali sebagai pemeran dalam cerita. 

Sanada akan bergabung dengan acara panggung khusus untuk franchise Date A Live di festival "Fantasia Bunko Daikansha-sai 2019" pada 20 Oktober 2019.

Kadokawa menerbitkan Spinoff Novel pertama "Date A Live Fragment: Date A Bullet" pada 18 Maret 2017, dan Kadokawa telah merilis volume kelima pada 20 Maret 2019 yang lalu.

Sebelumnya, Date A Live III (Date A Live Season 3) juga mengadaptasi seri novel Date A Live asli karya Koushi Tachibana, dan ditayangkan perdana pada bulan Januari 2019.

Date A Live III memiliki total 12 episode. Seperti biasanya Crunchyroll streamingkan anime saat ditayangkan di Jepang dan Funimation melakukan versi dubbing dalam bahasa Inggris.

Staff Date A Live III Sebelumnya meliputi Keitaro Motonaga sebagai director J.C. Staff. Hideki Shirane sebagai komposisi seri, dan Koji Watanabe sebagai perancang karakter. Unit musik yang beranggotakan empat yaitu Sweet ARMS membawakan lagu tema pembuka (OST Opening) yang berjudul "I Swear," dan Eri Yamazaki menyanyikan lagu tema penutup (OST Ending) yang berjudul "Last Promise."

Tachibana luncurkan seri Light Novel pada Maret 2011 dengan ilustrasi oleh Tsunako. Cetakan Fantasia Bunko dari Fujimi Shobo yang menerbitkan volume ke-20 pada tanggal 20 Maret 2019, dan volume ke-21 akan dirilis dan diterbitkan pada tanggal 19 Oktober 2019.

Date A Live Season 1 telah ditayangkan dengan total 12 episode dan tayang perdana pada 2013. Date A Live Season 2 telah ditayangkan 10 episode dan tayang perdana pada 2014. 

Funimation streamingkan season pertama dan kedua saat ditayangkan di Jepang. Perusahaan juga merilis Season 1 pada Blu-ray Disc dan DVD pada Juni 2014 dengan bahasa Inggris, dan merilis Season 2 pada Blu-ray Disc dan DVD pada bulan Maret 2016.

Sumber: Akun Twitter Resmi Anime Date A Live, MoCa

Update 1: Postingan Twitter Tachibana di Date A Bullet anime menunjukkan bahwa itu bukan satu-satunya proyek anime Date A Live yang baru.

0 Response to "Date A Live Anime Terbaru Akan Mengadaptasi Spinoff Novel Date A Live Fragment: Date A Bullet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel