Boruto Episode 126 Subtitle Indonesia: Tipuan Shukaku!

CHAPTERIA.COM - Tugas Shinki dan Boruto untuk membawa Shukaku ke Konohagakure akhirnya telah selesai dan berhasil dengan memuaskan. Kini Shukaku sudah berada ditangan yang aman.

di Episode sebelumnya, Boruto bertarung secara langsung melawan Otsutsuki Urashiki, 

tak hanya itu, setelah Shinki berhasil membawa Shukaku ke Konohagakure dan bertemu dengan Mirai, Sai dan beberapa ninja lainnya, ia memutuskan kembali untuk membantu boruto melawan Otsutsuki Urashiki.

Yang paling mengejutkan dalam pertarungan tersebut adalah ketika Otsutsuki Urashiki mengaktifkan lagi Rinnegannya dan Boruto yang mengaktifkan Jougannya.

Dengan kemampuan Rinnegan, Otsutsuki Urashiki terus-terusan bertarung dan bersembunyi di dimensi lain lalu muncul di tempat-tempat yang tak terduga dan menyerang mereka berdua. Beruntung Boruto mampu mengetahui lokasi dimana ia muncul dengan Jougannya. dengan cerdik, Boruto dan Shinki menggunakan serangan gabungan.

Sejauh ini, Episode sebelumnya dari Anime Boruto cukup epik. dan pertarungan diakhiri dengan kemunculan tiba-tiba Uchiha Sasuke ditengah pertarungan. 

Ketika Uchiha Sasuke muncul, Otsutsuki Urashiki akhirnya memutuskan pergi dan Sasuke tidak mengejarnya karena kehabisan Chakra.

Nah, sekarang mari masuk ke pembahasan spoiler dan Tanggal rilis anime Boruto EPisode 126.

Spoiler Boruto Episode 126 Subtitle Indonesia: Tipuan Shukaku!

Setelah berhasil membawa Shukaku ke Konohagakure, Shukaku menghabiskan beberapa waktunya di kediaman Uzumaki. 

Shukaku dibawa ke kediaman Uzumaki karena selain untuk melarikan diri dari pandangan Urashiki, Naruto dan Ninja Konoha lainnya juga dapat melindunginya dengan mudah apabila sewaktu-waktu ada kejadian yang tak terduga.

Shukaku lalu tiba di kediaman Uzumaki sambil dengan enggan dimasukkan ke dalam ketel upacara minum teh kecil. 

Ketika adik perempuan Boruto, Himawari melihat Shukaku, dia memanggilnya "Shukaaku", dan sangat senang dengan situasi tersebut.

Kemudian, Shukaku mendengar kisah ayah Boruto yaitu Naruto dan hari upacara inuagurasinya sebagai Hokage Nanadaime.

Shukaku lalu mengetahui cerita dimana Himawari dulu telah menyebabkan pingsannya Naruto, tak hanya Naruto tetapi juga 'Kurama', Bijuu, Kyuubi yang disegel dalam Naruto. Kedua dari mereka tidak bisa bergerak sama sekali sebagai hasilnya setelah dipukul oleh Uzumaki HImawari.

Setelah itu, Shukaku merencanakan sesuatu karena tidak ingin kejadian itu menimpanya.

#Catatan: Boruto Eps # 93:
Shukaaku
Apabila penggemar mengingat episode yang menceritakan tentang "Hari Orang Tua dan Anak", maka penggemar akan tahu bahwa Ada boneka kecil yang lucu dijual, boneka itu mirip seperti Shukaku, boneka itu disebut diberi nama "Shukaaku" - Perbedaannya ada pada pengucapan 'a' yang berada ditengah dan dibaca panjang. Inilah bayangan Himawari ketika pertama kali memanggilnya.

Boruto Episode 126: Staff

Episode Director: Yusuke Onoda[小野田雄亮]
Storyboard: Atsushi Wakabayashi[若林厚史] 
Animation Supervisor: Kōsei Takahashi[髙橋恒星]
Chief Animation Supervisor: Ichiro Uno[夘野一郎]
Script: Kō Shigenobu[重信康]
Studio: Mouse

Boruto Episode 126: Tanggal Rilis

Boruto Episode 126 dijadwalkan rilis dan tayang pada 29 September 2019 dengan judul "Tipuan Shukaku / Rencana Shukaku"

Buat penggemar yang ingin menonton Boruto Episode 126 secara resmi, penggemar dapat mengunjungi situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation, dan situs alternatif lainnya.

Jam penayangan Anime Boruto di Indonesia biasanya sekitar jam 4-5. Tetapi kadang keluar lebih cepat. Apabila sudah keluar, penggemar dapat menontonnya melalui situs alternatif kesayangan pengemar masing-masing.

0 Response to "Boruto Episode 126 Subtitle Indonesia: Tipuan Shukaku!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel