Boruto Episode 125 Subtitle Indonesia: Boruto dan Shinki VS Otsutsuki Urashiki - Chapteria

Boruto Episode 125 Subtitle Indonesia: Boruto dan Shinki VS Otsutsuki Urashiki

CHAPTERIA.COM - Boruto Episode 125 selanjutnya dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 22 September 2019 dengan judul "Boruto dan Shinki".

Dalam episode sebelumnya, Boruto dan Shinki masih saja dikejar oleh Otsutsuki Urashiki, beruntung Shinki berhasil mengulur waktu dengan menyegelnya menggunakan jurus fuinjutsu yang cukup menguras tenaga.

Berhubung Urashiki masih tersegel, Boruto dan Shinki bergerak dan membuat jarak agar Urashiki tidak menemukan mereka dengan cepat.

akan tetapi, setelah Otsutsuki Urashiki terbebas oleh segel itu, ia langsung dapat mengejarnya dengan cepat, bahkan ia menunggu di jembatan.

untuk mengecohnya, Boruto akhirnya memembuat rencana dengan membawa dua teko (satu teko Shukaku, satunya lagi adalah teko kosong)

Boruto mememutuskan untuk menjadi umpan dan menghadapi Otsutsuki sendirian dengan membawa teko kosong, akan tetapi Shinki pergi ke arah lain dengan membawa teko Shukaku.


Spoiler Boruto Episode 125 Subtitle Indonesia: Boruto dan Shinki VS Otsutsuki Urashiki

Shinki dan Boruto
Berdasarkan informasi spoiler dari Akun Twitter @OrganicDinosaur, Boruto dan Shinki akhirnya mulai menjalankan strategi yang telah mereka buat, tetapi pada akhirnya, Otsutsuki Urashiki menyusul mereka. 

Bahkan, Otsutsuki Urashiki yang berusaha mendapatkan chakra Shukaku mulai menyerang mereka tanpa ampun, mau tidak mau, Boruto dan Shinki membentuk kerjasama lagi dengan menggunakan jutsu yang mereka punya. 

Namun, Urashiki adalah musuh yang tangguh yang bahkan Sasuke dan Gaara belum ditampilkan bisa mengalahkan, dan lebih lagi, dia memiliki kemampuan untuk datang dan pergi melalui dimensi lain.

hal ini tentu tidak menguntungkan untuk Boruto dan Shinki, oleh karena itu, mereka mulai menghadapi suatu kesulitan.

di Boruto Episode 125 mendatang, Otsutsuki Urashiki akan ditampilkan mengaktifkan Rinnegannya, dan Boruto mengaktifkan Jougannya.


Boruto Episode 125: Staff

Episode Director: Masayuki Matsumoto[松本マサユキ] 
Storyboard: Tetsuto Saito[斉藤哲人]/Toshihiko Masuda[増田敏彦]
Animation Supervisor: Chiyuki Tanaka[田中ちゆき]/Retsu Ohkawara[大河原烈]/Kumiko Kato[加藤久美子]/Hiroaki Imaki[今木宏明]
Script: Hideto Tanaka[田中秀人]

Studio: Pierrot 

0 Response to "Boruto Episode 125 Subtitle Indonesia: Boruto dan Shinki VS Otsutsuki Urashiki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel