-->

Anime Black Clover Mengungkap Lagu Tema Pembuka dan Penutup Baru!

CHAPTERIA.COM - Edisi ke-44 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengumumkan pada hari Senin (30/9/2019) bahwa anime Black Clover akan memasuki cours kesembilan (seperempat tahun), dan akan memiliki lagu tema pembuka dan penutup yang baru. 
Anime Black Clover Mengungkap Lagu Tema Pembuka dan Penutup Baru!
Grup enam anggota EMPiRE akan mengisi lagu tema pembuka anime Black Clover dengan lagu yang berjudul "RiGHT NOW," sedangkan Kalen Anzai akan mengisi lagu tema penutup yang berjudul "Jinsei ha Senjō da" (Life is a Battlefield). EMPiRE sebelumnya menampilkan lagu tema penutup ketiga untuk seri ini.

Anime Black Clover tayang perdana di Jepang pada Oktober 2017. Anime ini awalnya terdaftar dengan 51 episode, tetapi berlanjut ke musim baru dengan episode 52 pada Oktober 2018 yang lalu, dan sekarang akan berlanjut lagi Oktober ini. 

Anime Black Clover memasuki arc baru pada musim semi ini yang berfokus pada pertempuran besar manusia vs elf. Band beranggotakan empat anggota GIRLFRIEND mengisi lagu tema pembuka saat ini dengan lagu yang berjudul "sky & blue," dan m-flo mengisi lagu tema penutup saat ini yang berjudul "Against All Gods."

Crunchyroll streamingkan serial ini dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris, dan Funimation streamingkan subtitle bahasa Inggris dari anime tersebut. 

Tatsuya Yoshihara sebagai director anime di Studio Pierrot. Kazuyuki Fudeyasu yang menangani komposisi seri. Itsuko Takeda sebagai desainer karakter dan Kumiko Tokunaga sebagai desainer sub-karakter. Minako Seki yang menyusun musiknya.

Sumber: Shonen Jump issue 44

0 Response to "Anime Black Clover Mengungkap Lagu Tema Pembuka dan Penutup Baru!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel