Voice Actress 'Mayumi Tanaka' Menjawab Pertanyaan tentang Siapa yang Akan Menyuarakan Monkey D. Luffy Setelahnya! - Chapteria

Voice Actress 'Mayumi Tanaka' Menjawab Pertanyaan tentang Siapa yang Akan Menyuarakan Monkey D. Luffy Setelahnya!

CHAPTERIA.COM - Voice Actress / Aktris pengisi suara veteran Mayumi Tanaka telah menyuarakan Monkey D. Luffy One Piece selama 20 tahun. 
Voice Actress 'Mayumi Tanaka' Menjawab Pertanyaan tentang Siapa yang Akan Menyuarakan Monkey D. Luffy Setelahnya!
Mayumi Tanaka sekarang telah berusia 64 tahun. Saat para pemeran One Piece terus menua, Tanaka sempat menyentuh masalah siapa yang akan menyuarakan Luffy.

Dalam episode terbaru dari acara bincang-bincang Jepang "Bokura no jidai" (era kita), yang ditayangkan pada hari Minggu, 

Tanaka berbicara tentang bagaimana pencipta manga Eiichiro Oda sering bercanda tentang berapa lama seri ini akan berlangsung. 

Mayumi Tanaka berkata, "Saya bahkan mungkin tidak hidup pada saat itu berakhir. Ketika saatnya tiba, saya berharap bahwa penggemar One Piece dapat menerima orang yang saya pilih sebagai penerus saya."

Putra Tanaka, yang juga ikut program bersama dengan aktris pengisi suara Masako Nozawa, mengatakan, "Satu-satunya orang yang bisa saya pikirkan yang mungkin menggantikan Anda adalah Masako Nozawa." 

Mayumi Tanaka menjawab, "Apa gunanya kalau seseorang lebih tua dariku?" *dengan nada bercanda

Nozawa sendiri terkenal karena menyuarakan Goku dalam seri Dragon Ball, saat ini berusia 82 tahun (lebih tua dari Mayumi Tanaka). 

Nozawa juga menjawab bercanda bahwa dia akan mengambil peran Luffy. Dia berkata, "Aku bisa terus berakting sampai aku setidaknya 100 tahun. Aku pikir aku bisa melakukannya sampai aku berusia 128 tahun."


Sumber: Anime News Network, Narinari.com, Otakomu

0 Response to "Voice Actress 'Mayumi Tanaka' Menjawab Pertanyaan tentang Siapa yang Akan Menyuarakan Monkey D. Luffy Setelahnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel