Trailer My Hero Academia Season 4 Tampilkan Lagu Blue Encount yang Berjudul 'Polaris' (+ Pemeran Baru!)

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi untuk anime televisi My Hero Academia mulai streamingkan trailer baru untuk Season ke 4 pada Sabtu (31/8/2019).

Trailer tersebut nemapilkan Cuplikan preview lagu tema pembuka baru yang berjudul "Polaris" yang dibawakan oleh Blue Encount (pernah mengisi OST untuk anime Banana Fish dan Gintama).

Berikut Trailer My Hero Academia Season 4:

dalam trailer juga mengumumkan bahwa Seiran Kobayashi (Okko's Inn) akan memerankan Eri, gadis misterius yang merupakan kunci kisah untuk My Hero Academia Season 4. 
My hero Academia Season 4 characters
Season baru ini nantinya akan mencakup Hero Intern arc di manga yang dimulai pada volume ke-14.

Season ini akan tayang perdana pada 12 Oktober 2019, dan akan ditayangkan di YTV dan NTV pada hari Sabtu pukul 5:30 malam. 

Funimation akan streamingkan My Hero Academia Season 4 saat ditayangkan di Jepang.

Anggota pemeran baru termasuk Shinichiro Miki sebagai Sir Nighteye, Rie Murakawa sebagai Bubble Girl, dan Kazuyuki Okitsu sebagai Fat Gum.

Sebelumnya, My Hero Academia Season 1 memiliki 13 episode yang dirilis pada April 2016, dan kemudian Season ke 2 memiliki 25 episode yang dirilis pada April 2017. Season ke 3 memiliki 25 episode yang dirilis pada April 2018, 

Funimation, Hulu dan Crunchyroll seperti biasanya juga streamingkan anime dengan sub bahasa inggris saat ditayangkan di Jepang.

0 Response to "Trailer My Hero Academia Season 4 Tampilkan Lagu Blue Encount yang Berjudul 'Polaris' (+ Pemeran Baru!)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel