One Piece Chapter 952: Jadwal Rilis Resmi, Manga Scans, dan Informasi Kapan Spoiler Keluar - Chapteria

One Piece Chapter 952: Jadwal Rilis Resmi, Manga Scans, dan Informasi Kapan Spoiler Keluar

CHAPTERIA.COM - One Piece chapter 951 akhirnya telah rilis secara resmi di Manga Plus kemarin (4/8/2019), Dalam chapter sebelumnya tersebut, penggemar disuguhkan dengan berbagai banyak hal yang mengejutkan.
One Piece Chapter 952: Jadwal Rilis Resmi, Manga Scans, dan Informasi Kapan Spoiler Keluar
Berbagai banyak hal mengejutkan yang patut di perhatikan tersebut salah satunya adalah ketika Big Mom bertarung melawan Kaido, mereka tampaknya akan sedikit bernostalgia.

Tak hanya itu, di chapter sebelumnya, Tonoyasu memodifikasi selebaran kode aliansi yang mana mengartikan ini adalah perubahan rencana, dan pertemuan diatur kembali di tempat yang baru.

Disisi lain, yang paling menarik perhatian para penggemar disini adalah Big Mom yang menyebutkan 3 ras langka yang tidak ada di pulaunya dan salah satu ras tersebut merupakan rasnya King.

Big Mom pun akhirnya mulai mengajak King untuk bergabung dengannya, tetapi King menolaknya lantaran ia lebih memilih Beasts Pirates.

Sejauh ini, One Piece chapter 951 cukup menarik, tetapi kemungkinan besar One Piece chapter 952 akan lebih menarik lagi.

Bicara soal One Piece chapter 952, sekarang mari kita masuk mengenai pembahasan di chapter terbaru tersebut, terutama untuk jadwal rilisnya.


One Piece Chapter 952: Ditunda, Dirilis Minggu Depannya

One Piece chapter 952 akan ditunda atau bisa dibilang diundur mengingat majalah yang menerbitkan manga One Piece yaitu Weekly Shonen Jump libur.

Jadi, One Piece chapter 952 akan rilis minggu depannya.

berikut detil mengenai Jadwal rilis One Piece chapter 952 yang meliputi jadwal rilis resmi, jadwal rilis Manga Scans hingga informasi kapan spoiler akan keluar.

One Piece Chapter 952: Jadwal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca manga resmi Manga Plus (4/8/2019), One Piece Chapter 952 akan dijadwalkan rilis secara resmi pada 18 Agustus 2019. Rilisan resmi hanya tersedia Bahasa Inggris dan Spanyol.


One Piece Chapter 952: Jadwal Rilis Manga Scans / Raw Scans

Seperti biasanya, One Piece chapter 952 Manga Scans akan keluar lebih awal dari yang resmi, yakni diprediksi akan keluar pada hari Jumat, 16 Agustus 2019. 

Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa tanggal 15 sudah keluar. jadwal rilis manga scans cukup flexibel. jadi penggemar bisa berjaga-jaga antara tanggal 15 dan 16.

One Piece Chapter 952 versi Manga Scans tersedia berbagai bahasa, salah satunya adalah Bahasa Indonesia.


One Piece Chapter 952: Kapan Spoiler keluar?

Spoiler One Piece chapter 952 akan keluar sebelum One Piece chapter 952 versi Manga Scans keluar.
Jadi, spoiler tersebut akan keluar di kisaran tanggal 14-15 Agustus 2019.


Sumber: Manga Plus

1 Response to "One Piece Chapter 952: Jadwal Rilis Resmi, Manga Scans, dan Informasi Kapan Spoiler Keluar"

  1. Wahh.. diundur ya Jadwal rilis One piece Chapter 952 :( moga aja pas rilis kejutannya luar biasa

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel