Manga One Piece Chapter 954: Review - Chapteria

Manga One Piece Chapter 954: Review

CHAPTERIA.COM - Akhirnya One Piece versi Manga Scans / Raw Scans telah rilis pada hari Jumat (30/8/2019), 
Manga One Piece Chapter 954: Review
pada kesempatan kali ini, kami akan sedikit mereview mengenai Manga One Piece chapter 954 yang telah keluar saat ini, jadi simak baik-baik ya.


Manga One Piece Chapter 954: Review

Cover Story One Piece Chapter 954

One Piece Chapter 954 dibuka dengan cover story yang masih menceritakan tentang petualangan Bajak Laut Fire Tank yang dipimpin oleh Bege.

Cover Story tersebut menampilkan cerita tentang Bege dan lainnya yang tidak dapat melewati Red Line karena masih berlangsungnya Reverie.

Cover Story ini pertama dimulai dari One Piece chapter 948


Judul One Piece Chapter 954

Judul One Piece Chapter 954 dalam Bahasa Indonesia adalah 'Seperti Memberi Sayap pada Naga'.


Di Ringo - Kozuki Hiyori, Zoro dan Kawamatsu Membahas Soal Pedang

Kozuki Oden Pengguna Dua Pedang

Terungkap fakta bahwa Kozuki Oden merupakan pengguna gaya dua pedang. ia memiliki dua pedang yang satu diberi nama 'Enma' dan satunya lagi diberi nama 'Ame no Habikiri'

Kedua pedang tersebut diungkap oleh Hiyori ditempa oleh dua pandai besi yang cukup terkenal dan sangat terhormat di masanya. Namun, sayangnya ia tidak mengungkap nama-namanya di chapter kali ini.


Kozuki Momonosuke dan Kozuki Hiyori Mewarisi Dua Pedang milik Kozuki Oden

Disisi lain, sebelum kematian Kozuki Oden, Kozuki Oden memasrahkan dua pedang tersebut kepada anak-anaknya, Kozuki Hiyori adalah anak yang diwarisi pedang 'Enma', dan Kozuki Momonosuke adalah anak yang diwarisi pedang 'Ame no Habikiri'.


Zoro Menerima Pedang 'Enma'

dan pada akhirnya, Zoro menerima tawaran Hiyori untuk menukar Shishui dengan Enma. Pedang Shishui tampaknya akan kembali ke tempat asalnya.


Ibukota Bunga (Flower Capital) - Percakapan Law dengan Hawkins

Hawkins Kalah, Law Terbebas! Scratchman Apoo Penghianat Aliansi!

Fakta terungkap lagi! Kali ini Law telah mendapat informasi dari Hawkins yang telah ia kalahkan bahwa Scratchman Apoo ternyata sudah lama bekerja pada Kaido, 

Selain itu, Scarchman Apoo jugalah orang dan otak dibalik penghianatan aliansi yang telah terbentuk antara On Air Pirates, Kid Pirates dan Hawkins Pirates.

Karena penghianatan itu, mau tidak mau mereka harus berhadapan dengan Kaido. Kid Pirates, terutama untuk Kid dan Killer tidak menyerah dan memutuskan melawan, 

sedangkan Hawkins Pirate tampaknya langsung menyerah karena telah membaca situasi dimana kesempatan menang mereka adalah 0%, kesempatan melarikan diri 0%, dan kesempatan bertahan hidup 40%. 

Hawkins pirates akhirnya langsung memilih untuk mengikuti Kaido sebagai bawahannya.


Orang Misterius yang Membantu Law Muncul

Orang misterius yang membantu dalam pembebasan Law akhirnya muncul, sayangnya, orang tersebut hanya ditampilkan dalam wujud siluet saja. Masih belum diketahui lebih jelas siapa itu, tetapi tampaknya ia memihak kepada Law. Apakah itu X Drake ataukah itu Denjiro? We don't know!


Di Udon - Tambang Tahanan

Luffy Berlatih Keras Dengan Arahan Guru Baru 'Hyogoro The Flower'

Setelah Udon dikuasai oleh Luffy dan lainnya, Luffy memutuskan untuk berlatih dengan arahan dari Hyogoro. Luffy memukul besi layaknya seperti memukul Jelly. ia berlatih habis-habisan hingga waktunya tiba.


Kuri - Desa Amigasa

Kinemon dan Aliansi Membuat Rencana

Kinemon mengungkapkan bahwa semua gambar telah diubah sedikit. Ada dua garis perut ular Habu! ini adalah pesan terakhir dari Yasuie. Pesan ini sudah disebar semua, dan semua aliansi sudah paham.

Setelah semua memahami pesan yang ada pada gambar, Kinemon membuat rencana bersama yang lainnya untuk pertempuran mendatang.


Kuri - Pelabuhan Itachi: Pasukan Perbaikan Kapal

Franky, Usopp, Mink dan para samurai aliansi sedang dalam perbaikan kapal-kapal untuk persiapan pertempuran.


Di Onigashima - Beasts Pirates & Big Mom Pirates

Kemunculan Numbers

Sesosok makhluk raksasa misterius muncul di Onigashima, mereka tampaknya adalah Numbers, mereka menghadiri pesta yang diadakan oleh Kaido


Kaido dan Big Mom Beraliansi

Big Mom dan Kaido akhirnya memutuskan untuk beraliansi. Mereka dapat saling membunuh usai mereka berhasil menguasai dunia bersama. terbentuknya aliansi keduanya membuat anggota Beasts Pirates terkejut.

0 Response to "Manga One Piece Chapter 954: Review"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel