Fakta Teknik Pernafasan Hinokami Kagura Tanjiro Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer)

CHAPTERIA.COM - Kimetsu no Yaiba atau disebut juga Demon Slayer adalah Anime Spring 2019 yang semakin hari semakin populer.
 Fakta Teknik Pernafasan Hinokami Kagura Tanjiro Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer)
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) digarap oleh Ufotable dan dijadwalkan memiliki total 26 episode untuk Season 1. 

Selain menyuguhkan grafik yang cukup bagus dan luar biasa, Kimetsu no Yaiba juga diisi dengan backsound-backsound yang cukup menawan, salah satunya ada di Episode 19 yang rilis minggu lalu (11/8/2019).

Peran utama dari Kimetsu no Yaiba adalah Tanjiro, ia adalah anak laki-laki dari keluarga penjual arang. 

Suatu keluarganya dibantai oleh iblis, dan satu-satunya yang selamat adalah adik perempuannya yang kini menjadi iblis namun masih dapat mengendalikan kesadarannya.

Kini, Tanjiro membawa adiknya berpetualang guna untuk menyembuhkannya dari kutukan iblis Muzan.

di Episode 19, Tanjiro akhirnya bertarung dengan iblis bulan bawah nomor 5 yakni Rui. Tanjiro bertarung habis-habisan dengan teknik pernafasan airnya, 

tetapi ditengah pertarungan, pedangnya pun patah. ketika terdesak, Tanjiro pun mulai teringat amanat dan ucapan ayahnya mengenai pernafasan Hinokami Kagura.

ia pun akhirnya mulai menerapkannya dalam pertarungan yang membuatnya menguasai pernafasan tersebut. awalnya pedangnya yang dihiasi efek air berubah menjadi efek api yang luar biasa. 

bahkan api tersebut juga mampu menebas jaring-jaring milik Rui, sungguh mengesankan.

Sayangnya, teknik Hinokami Kagura yang diterapkan oleh Tanjiro belum sepenuhnya sempurna, Seharusnya tanjiro dapat menerapkannya sesuai perkataan ayahnya, tetapi ia baru menguasainya beberapa persen saja. 

Hinokami Kagura yang sesungguhnya adalah teknik yang luar biasa yang membuat penggunanya tidak akan merasa lelah meski ia bergerak 24 jam sekalipun seperti yang diucapkan ayahnya sebelum ayahnya meninggal dan mewariskan anting hanafuda dan teknik pernafasan dan tarian tersebut.

di Manga sendiri, akhirnya Tanjiro mulai mencari tahu mengenai teknik pernafasan ini, awalnya ia mengira teknik ini adalah teknik pernafasan bara api, 

tetapi ketika ia menanyakan ke pillar Shinobu, ia tidak mengetahui teknik pernafasan ini dan menyuruh Tanjiro untuk menanyakan ke pillar api.

setelah bertemu pillar api, ia juga tidak tahu, sebelum kematian pillar api dibunuh oleh Iblis bulan atas nomor 3, ia mengungkap bahwa Tanjiro harus kerumahnya karena disana ada catatan yang belum dibaca oleh sang pillar api, Rengoku Kyojuro.

lalu Tanjiro pergi ke rumah kediaman Rengoku, dan ia bertemu ayah Kyojuro yaitu mantan Pillar Api yang bernama Rengoku Shinjuro.

Kedatangan Tanjiro membuatnya marah dan Rengoku Shinjiro menuduh Tanjiro adalah pengguna pernafasan Matahari, karena anting hanafuda yang ia miliki.

Tampaknya Rengoku Shinjiro mengetahui sesuatu, Pernafasan Matahari adalah pernafasan dari segala pernafasan. dan pernafasan lainnya adalah cabangnya saja, dan itu lebih lemah.

meski Tanjiro awalnya tidak tahu tentang pernafasan matahari, tanjiro pertama kali mengira pernafasannya adalah pernafasan bara api. hal itu tentu membuat Tanjiro kebingungan.

dan pada akhirnya Rengoku Shinjiro tidak mengatakan apapun lagi. catatan dirumah Rengoku pun juga telah dirobek-robek olehnya, tetapi adiknya Rengoku akan mencari tahu tentang pernafasan itu dan menanyakan ke ayahnya apabila ayahnya sudah tidak marah lagi,

Disisi lain, Tanjiro juga bertemu dengan iblis bulan atas nomor 6, dan Tanjiro berhasil memojokannya meski tampaknya Tanjiro melakukannya seperti tanpa sadar, 

ia menggunakan teknik pernafasan matahari dengan luar biasa, bahkan Daki (iblis bulan atas nomor 6) dibuat ketakutan dan mendadak ingatan muzan muncul pada diri Daki yang menggambarkan seorang pengguna pernafasan matahari yang beranting hanafuda dan memiliki tanda menyerupai matahari di dahi, 
Tanjiro
Daki tidak mengenal orang itu, tetapi ingatan tersebut berasal dari ingatan Muzan, Daki pun ikut ketakutan dengan kekuatan Tanjiro.

Kemungkinan, semua fakta tentang Hinokami Kagura Tanjiro akan segera terungkap, mungkin ketika melawan Iblis bulan atas nomor 1 ataupun Muzan.

0 Response to " Fakta Teknik Pernafasan Hinokami Kagura Tanjiro Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel