Dr. Stone Episode 7 Subtitle Indonesia: Kohaku Mengajak Senku ke Desa Ishigami (Beserta Tanggal Rilis) - Chapteria

Dr. Stone Episode 7 Subtitle Indonesia: Kohaku Mengajak Senku ke Desa Ishigami (Beserta Tanggal Rilis)

CHAPTERIA.COM - Mulai Episode 7 yang akan rilis pada 17 Agustus 2019, anime Dr. Stone akan memasuki arc baru yang bernama 'Village Arc'
Dr. Stone Episode 7 Subtitle Indonesia: Kohaku Mengajak Senku ke Desa Ishigami
Dalam arc tersebut, banyak karakter baru yang akan ditampilkan seperti Chrome, Kohaku, Kinro, Ginro, Suika dan penghuni desa lainnya.

Arc ini akan mengungkap rahasia penting kenapa bisa ada desa dan kehidupan manusia di zaman yang semuanya sudah berubah jadi batu.

Desa tersebut bukanlah desa modern, semua penghuninya adalah orang-orang yang beberapa masih memiliki fikiran tradisional.

PV (Promotional Video) Anime Dr. Stone untuk 'Village Arc' juga telah dirilis pada Rabu lalu (14/8/2019) di Youtube resmi milik Toho Animation, buat para penggemar yang ingin melihat PV-nya, bisa lihat di bawah ini:

Spoiler Dr. Stone Episode 7 Subtitle Indonesia: Kohaku Mengajak Senku ke Desa Ishigami

Dr. Stone Episode 7 "Dua Negeri Di Dunia Batu, Kemana Perginya Dua Juta Tahun lalu"

Setelah Senku berhasil menolong Kohaku, Kohaku memperkenalkan dirinya dan mengungkap bahwa ia menyukai Senku, 

Senku lalu mengatakan "argh.. sepertinya kau mengatakan sesuatu yang merepotkan.. tiba-tiba jatuh cinta dalam situasi darurat seperti ini?" Senku dengan ekspresi kocaknya.

lalu Kohaku menjawab ia menyukai Senku dalam artian lain, ia mengatakan hal itu karena Kohaku tertarik dengan Senku dan menginginkan kerja sama.

Mereka lalu sedikit bercakap-cakap tentang suatu hal. 

Ketika hari sudah malam, mereka tidur bersama di bawah pohon, Senku tidur berselimutkan seperti karung sedangkan Kohaku tidur dengan memegang dua senjata pisau.

Senku pun mengatakan "memangnya lagi nge-trend tidur dengan membawa senjata pisau?"

Kohaku "Ini tadi karena kamu menyebutkan soal romantisme" "hanya karena aku tertarik pada tindakanmu, bukan berarti aku mempercayaimu"

Senku menjawab dengan lucu dan kocak "Jika ada singa betina menyerangku, aku tidak akan bisa melawan. Jadi, walau cuma 1 detik, cobalah untuk tidur. aku sudah lelah"

lalu keduanya terlelap.

Kohaku mengajak Senku untuk pergi ke desanya, tetapi sebelum itu, Kohaku membawa air panas segentong untuk saudara perempuannya yang sedang sakit.

Kohaku ternyata selalu membawa segentong air panas untuk saudara perempuannya yang tengah sakit, pengorbanan yang cukup luar biasa dan senku tersentuh karena itu.

Senku akan sok-sokan untuk mengangkatkan segentong air tersebut dan mengambilnya dari kohaku, tetapi air segentong itu tumpah dan menimpa senku. *scene ini tampaknya akan cukup lucu.

Lalu Senku memikirkan suatu cara untuk membawa segentong air itu. ia lalu menciptkan alat untuk membawa segentong air itu, seperti kerangka mobil, tetapi cuman ada 4 ban dan kerangka bawah.

mereka lalu melaju cukup kencang tanpa memikirkan berat gentong air panas tersebut.

Senku dan Kohaku akan tiba di sebuah desa. Desa tersebut bernama... 

"Ishigami Village"

btw nama Senku adalah Ishigami Senku. jadi yang buat siapa? tidak akan kami ungkap pada postingan ini agar tidak begitu merusak kejutan ke depannya. 

By the way, Senku akan terkejut melihat ada kehidupan dan desa di zaman yang telah berubah menjadi batu. 

karakter-karakter dari desa Ishigami pun akan diperkenalkan, Senku akan disambut serangan oleh Kinro dan Ginro selaku penjaga desa. Kohaku akan menangkis semua serangan tersebut dan mengatakan "sudah cukup! dia (Senku) adalah orang yang menyelamatkanku"

Senku akan membuat gelembung dari sabun, Ginro dan Kinro pun kaget dan menyerang gelembung-gelembung tersebut, mereka menganggap ini sihir. 

Selain Ginro dan Kinro, karakter seperti Chrome dan lainnya akan ditampilkan.

Senku akan ditampilkan beradu kecerdasan dengan Chrome. awalnya, mereka bermain batu-batu unik dan menebak warna ketika dibakar. Senku menang telak.

Dr. Stone Episode 7: Tanggal Rilis

Dr. Stone Episode 7 dijadwalkan rilis pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019. 

Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu dan situs alternatif lainnya.


0 Response to "Dr. Stone Episode 7 Subtitle Indonesia: Kohaku Mengajak Senku ke Desa Ishigami (Beserta Tanggal Rilis)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel