Boruto Episode 122 Subtitle Indonesia: Kankuro, Boruto, dan Shinki Melindungi Shukaku! - Chapteria

Boruto Episode 122 Subtitle Indonesia: Kankuro, Boruto, dan Shinki Melindungi Shukaku!

CHAPTERIA.COM - Boruto akhirnya mulai memasuki Episode ke 122 pada 1 September 2019 dengan judul 'Pertarungan Boneka Ninja'.
Kankuro
Dalam Episode tersebut, penggemar akan melihat Kankuro, Shinki dan Boruto dalam melindungi Shukaku dari boneka-boneka yang dikirim oleh Otsutsuki Urashiki.

Pertarungan tidaklah mudah, jadi pertarungan ini tidak dapat dihandari, meski begitu perjuangan mereka untuk melindungi Shukaku harus tetap berlanjut.

buat para penggemar yang ingin mengetahui bocoran ceritanya, tanpa basa-basi lagi, berikut spoiler dari Boruto Episode 122:

Boruto Episode 122: Spoiler

Bersama kakak laki-laki Gaara (Kankuro) sebagai pemimpin mereka, Boruto dan Shinki menuju Desa Konohagakure sambil melindungi Shukaku dari musuh yang tak terduga. 

Namun, boneka yang dikirim oleh Urashiki tiba-tiba muncul dihadapan mereka, dan mereka berusaha mengejar Boruto, Konkurou dan Shinki ketika mereka sedang dalam perjalanan.

 Kankuro merasa bahwa lawan mereka adalah musuh yang tangguh, jadi ia memutuskan untuk melawannya.

lalu kemudian, ia mempercayakan Shukaku pada Boruto dan Shinki, dan menyuruh mereka bergegas - Kankuro akhirnya bertarung melawan dengan para musuh itu sendirian.


Boruto Episode 122: Staff

Episode Director/Storyboard: : Yūta Suzuki [鈴木佑太]
Animation Supervisor: Hanjin
Script: : Kō Shigenobu [重信康]

0 Response to "Boruto Episode 122 Subtitle Indonesia: Kankuro, Boruto, dan Shinki Melindungi Shukaku!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel