9 Pillar di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Beserta Pengisi Suaranya! - Chapteria

9 Pillar di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Beserta Pengisi Suaranya!

CHAPTERIA.COM - Pillar di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Adalah pendekar pedang peringkat atas dan paling kuat di antara para pemburu iblis lainnya, Pillar disini digambarkan sebagai prajurit elit yang lebih tangguh dari pemburu iblis biasa.

Pemburu Iblis yang sudah masuk ke tingkatan Pillar adalah pemburu iblis yang mampu membunuh iblis biasa dengan mudah bahkan para iblis bulan bawah sekalipun.

Tingkat kekuatan dan kecepatan mereka pun juga di atas rata-rata bahkan terkadang, mereka jgua ditakuti oleh para iblis biasa.

Setiap Pilar memiliki gaya pernafasan yang berbeda yang dipelajari dari seorang kultivator atau dikembangkan melalui pelatihan ekstrim.

Selain itu, para Pillar juga dierlakukan istimewa dan diawasi langsung oleh pimpinan pemburu Iblis yaitu Kagaya Ubuyashiki atau dikenal juga sebagai Oyakata-sama.

Pilar terus mencari Tsuguko (Penerus) , Yang dapat terjadi ketika mereka mati atau pensiun. Setiap Pilar ditugaskan ke wilayah tertentu yang mereka perlu lindungi.

Mereka juga perlu mengumpulkan informasi tentang iblis dan meningkatkan ilmu pedang mereka, karena jadwal mereka yang sibuk, mereka biasanya hanya melatih Tsuguko mereka.

Pada Kesempatan kali ini, kami akan memperkenalkan 9 Pillar di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) serta siapa saja pengisi suaranya, langsung saja, berikut informasinya:


1. Rengoku Kyoujurou

Pillar Api: Rengoku Kyoujurou
Rengoku Kyoujurou adalah Pillar Api di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), ia adalah pengguna pernafasan api sama seperti ayahnya yakni mantan pillar api yang bernama Rengoku Shinjuro.

Rengoku Kyoujurou disuarakan Satoshi Hino. 

Sebelumnya, Satoshi Hino pernah menyuarakan karakter seperti Isanari Uesugi (5-toubun no Hanayome), Foien Li (Fire Force), Sai (Naruto), dan masih banyak lagi.

2. Uzui Tengen

Pillar Suara: Uzui Tengen
Uzui Tengen adalah Pillar Suara sekaligus pengguna pernafasan suara di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer). 

Karakter Uzui Tengen disuarakan oleh Katsuyuki Konishi. Katsuyuki Konishi sebelumnya pernah menyuarakan karakter seperti Sheepshead (One Piece), Fuegoleon Vermillion (Black Clover), Ryuujirou Kotobuki (Grand Blue) dan masih banyak lagi.


3. Kanroji Mitsuri 

Pillar Cinta: Kanroji Mitsuri
Kanroji Mitsuri adalah seorang pillar cinta, ia juga adalah pengguna pernafasan cinta. ia ditampilkan memiliki rambut berwarna pink dengan warna hijau di ujung rambutnya. 

Meski tampak feminim, ia adalah karakter wanita yang cukup kuat.

Kanroji Mitsuri disuarakan oleh Kana Hanazawa. 

Kana Hanazawa sebelumnya pernah mengisi suara untuk karakter seperti Ichika Nanako (5-toubun no Hanayome), Anri Sonohara (Durarara!!), Yuki (Cencoroll) dan masih banyak lagi. 


4. Himejima Gyoumei

Pillar Batu: Himejima Gyoumei
Himejima Gyoumei adalah seorang pillar batu dan pengguna teknik pernafasan batu. ia ditampilkan sebagai karakter dengan postur tubuh ideal. 

ia memiliki luka dikepalanya, tak hanya itu ia juga buta. Meski begitu, ia adalah karakter yang cukup kuat.

Himejima Gyoumei disuarakan oleh Tomokazu Sugita.

Tomokazu Sugita sebelumnya pernah menyuarakan karakter seperti Tadaomi Karasuma (Ansatsu Kyoushitsu), Akuru Akutsu (Aho Girl), Gintoki Sakata (Gintama) dan masih banyak lagi.


5. Tokitou Muichirou

Pillar Kabut: Tokitou Muichirou
Tokitou Muichirou adalah seorang pillar kabut dan pengguna dari teknik pernafasan kabut.

Tokitou Muichiro adalah seorang pria muda dengan perawakan pendek, dengan rambut hitam panjang dan memiliki warna diujungnya.

Muichiro memiliki saudara kembar lebih tua yang bernama Yuuichiro. Namun, sayangnya Yuuichiro sudah meninggal sebelum Muichiro menjadi pemburu iblis untuk pertama kalinya.

Tokitou Muichirou disuarakan oleh Kengo Kawanishi.

Sebelumnya Kengo Kawanishi pernah menyuarakan karakter seperti Shouji Satou (Shokugeki no Soma), Hu Li (Kitsune no Koe), Gen Asagiri (Dr. Stone) dan masih banyak yang lainnya.


6. Iguro Obanai

Add Pillar Ular: Iguro Obanai
Iguro Obanai adalah pillar ular dan pengguna teknik pernafasan ular. ia memiliki penampilan yang cukup unik, ia mengenakan haori dengan motif garis vertikal dan Horizontal dengan kombinasi warna hitam dan putih. 

ia selalu ditampilkan bersama dengan ularnya, lebih uniknya lagi, ia selalu menutupi bagian mulutnya dengan perban.

Iguro Obanai disuarakan oleh Kenichi Suzumura.

Kenichi Suzumura sebelumnya pernah menyuarakan karakter seperti  Sougo Okita (Gintama), Shin Sawada (Gokusen), Hatake Kakashi (Naruto) dan masih banyak lagi.


7. Tomioka Giyu

Pillar Air: Tomioka Giyu
Tomioka Giyu adalah pillar Air sekaligus pengguna teknik pernafasan air. ia jugalah orang yang menciptakan teknik pernafasan air ke 11. 

Tomioka Giyu dulunya adalah Murid Urokodaki bersama dengan Sabito dan Makomo.

Semenjak kematian Sabito, ia mulai menggunakan Haori dengan dua sisi yang berbeda, sisi kiri sama seperti Haori milik Sabito.

Karakter Tomioka Giyu disuarakan oleh Takahiro Sakurai.

Takahiro Sakurai sebelumnya pernah menyuarakan karakter seperti Sasori (Naruto), Shogo Makishima (Psycho Pass), Licht (Black Clover) dan masih banyak lagi.


8. Kochou Shinobu

Pillar Serangga: Kochou Shinobu
Kochou Shinobu adalah seorang wanita sekaligus pillar Serangga. ia adalah satu-satunya karakter di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) yang tidak dapat menebas leher iblis. 

akan tetapi, ia dapat membunuh iblis dengan racun racikannya yang dicampur dengan pedangnya.

Kochou Shinobu disuarakan oleh Saori Hayami.

Saori Hayami sebelumnya pernah mengisi suara karakter seperti Uzumaki Himawari (Boruto), Kokoro (Darling in The FranXX), Jabami Yumeko (Kakegurui) dan masih banyak lagi.


9. Shinuzagawa Sanemi

Pillar Angin: Shinuzagawa Sanemi
Shinuzagawa Sanemi adalah pillar angin. ia memiliki adik yang bernama Shinuzagawa Genya, yang lolos seleksi akhir bersama Tanjiro.

Shinuzagawa Sanemi disuarakan oleh Tomokazu Seki.

Tomokazu Seki sebelumnya pernah mengisi karakter seperti Koro-sensei (Ansatsu Kyoushitsu), Suneo Honekawa (Doremon), Shinya Kogami (Psycho Pass) dan masih banyak yang lainnya.

Nah, itu dia 9 Pillar di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) beserta nama-nama pengisi suaranya. kalian lebih suka pillar yang mana?

0 Response to "9 Pillar di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Beserta Pengisi Suaranya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel