Pemulihan Data Dari Server Setelah Kebakaran Hebat di Studio 1 Kyoto Animation - Chapteria

Pemulihan Data Dari Server Setelah Kebakaran Hebat di Studio 1 Kyoto Animation

CHAPTERIA.COM - Setelah kebakaran hebat di Studio 1 Kyoto Animation (KyoAni), Berita baru akhirnya dilaporkan pada hari Senin (29/7/2019) bahwa materi dan hasil karya lainnya aman dan telah dipulihkan dari server data yang terletak di lantai pertama gedung Studio 1 Kyoto Animation.
Pemulihan Data Dari Server Setelah Kebakaran Hebat di Studio 1 Kyoto Animation
Daisuke Okeda, pengacara Kyoto Animation telah disewa untuk memberikan penjelasan kepada publik tentang kebakaran sekaligus mengkonfirmasi bahwa semua data di server telah dipulihkan tanpa kerusakan.

Server berada di ruang terpisah yang sepenuhnya dikelilingi oleh beton di lantai pertama gedung.

Ruangan itu terpisah dari area tangga tempat seorang pria berusia 41 tahun diduga menyalakan api pada tanggal 18 Juli 2019. 

Oleh karena itu, server terlindung dari api dan juga dari air yang digunakan dalam upaya pemadaman kebakaran.

Okeda menyatakan bahwa spesialis dapat sepenuhnya memulihkan data dari server, tetapi ia tidak menentukan data apa yang terkandung dalam server.

Meski belum diketahui lebih detil mengenai isi dari data tersebut, setidaknya penggemar sudah bisa sedikit menghirup udara lega mengingat data-data tersebut terselamatkan.

Apabila ada data-data dari film terbaru disana, mungkin masih ada harapan baru untuk mengetahui cerita terbaru dari anime yang disukai, 

akan tetapi tetap saja masih belum dipastikan film terbaru akan tetap tayang mengingat belum diketahuinya sampai mana project tersebut dikerjakan.

Sumber: Anime News NetworkThe Yomiuri Shimbun, The Asahi Shimbun, The Mainichi Shimbun

0 Response to "Pemulihan Data Dari Server Setelah Kebakaran Hebat di Studio 1 Kyoto Animation"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel