One Piece Episode 895: 'Carbonic Acid King Arc' (Beserta Tanggal Rilis)

CHAPTERIA.COM - Sepertinya penggemar harus sedikit bersabar lagi untuk mengetahui kelanjutan jalan cerita dari Wano Arc, karena kali ini One Piece akan memiliki selingan cerita baru yang berupa Filler dan diberi nama 'Carbonic Acid King Arc'.
boa hancock - Carbonic acid king arc
Carbonic Acid King Arc adalah arc cerita filler untuk pengantar film terbaru One Piece yang berjudul 'One Piece Stampede' yang dijadwalkan rilis pada 9 Agustus 2019 di Jepang.

Carbonic Acid King Arc akan mencakup One Piece Episode 895 dan One Piece Episode 896. 

Selain itu, dalam episode 895 dan 896 tersebut, Kelompok bajak laut topi jerami akan ditampilkan menggunakan desain pakaian terbaru, desain pakaian tersebut dapat di lihat dibawah ini:
Desain 1 - One Piece Stampede

Untuk karakter antagonis yang akan ditampilkan di cerita filler 'Carbonic Acid King Arc' pun juga telah terungkap, karakter tersebut dapat di lihat di bawah ini:


1) Cidre

Cidre
Cidre adalah pemburu hadiah yang muncul di cerita 'filler' Carbonic Acid King Arc. Cidre merupakan pemimpin dari Cidre Guild. Cidre adalah pria jangkung dengan bahu lebar.


2) Ginger

Ginger
Ginger adalah salah satu anggota dari Cidre Guild dan komandan pembunuh dari Carbonic Acid Fire Unit.


3) Guarana

Guarana
Guarana adalah salah satu anggota dari Cidre Guild. Guarana adalah wanita langsing dengan rambut pendek berwarna merah muda cerah di bagian atas dan pirang di ujungnya.


4) Caramel

Caramel
Caramel adalah salah satu anggota dari Cidre Guild, karakter caramel ditampilkan seperti orang tua dengan mantel putih dengan busana warna pink didalamnya.


5) Pengikut Cidre Guild

Pengikut Cidre Guild
Mereka adalah pengikut Cidre Guild. Untuk nama dari masing-masing karakter belum diungkap dalam bocoran kali ini.

Tak hanya itu saja, Karakter lama yakni Boa Hancock juga akan ditampilkan di One Piece Episode 895 mendatang, hal ini sangat wajar mengingat dia nantinya juga akan ada di film terbaru One Piece yakni One Piece Stampede.


One Piece Episode 895: Tanggal Rilis

One Piece Episode 895 akan rilis pada hari Minggu, 28 Juli 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs kesayangan masing-masing.




0 Response to "One Piece Episode 895: 'Carbonic Acid King Arc' (Beserta Tanggal Rilis)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel