One Piece Episode 895 dan 896 akan Menampilkan Cerita Filler, Berikut Daftar Karakternya!

CHAPTERIA.COM - One Piece sudah memasuki arc Wano, arc yang digadang-gadang akan menjadi arc terbesar, lebih besar dari Marineford Arc.

Dalam Episode sebelumnya, Luffy akhirnya juga telah dipertemukan dengan O-tama dan Tenguyama. Selain itu, Luffy juga mengungkap mengenai kematian Portgas D. Ace kepada O-tama.

Setelah mencapai One Piece Episode 894, anime One Piece selanjutnya akan memasuki cerita filler yang akan menjadi pengantar cerita One Piece Stampede. filler tersebut merupakan arc yang disebut dengan nama 'Carbonic Acid King Arc'

For Your Information, One Piece Stampede merupakan movie / film yang akan rilis pada 9 Agustus 2019 di Jepang. Banyak karakter penting akan muncul di film ini.

Kembali ke topik utama, One Piece Episode 895 dan 896 akan menampilkan cerita filler, adapun beberapa karakternya telah terungkap, berikut daftar karakter filler untuk One Piece Episode 895 dan 896:

1) Cidre

Cidre
Cidre adalah pemburu hadiah yang muncul di cerita 'filler' Carbonic Acid King Arc. Dia adalah pemimpin Cidre Guild. Cidre adalah pria jangkung dengan bahu lebar

2) Ginger

Ginger
Ginger adalah salah satu anggota dari Cidre Guild dan komandan pembunuh dari Carbonic Acid Fire Unit.

3) Guarana

Guarana
Guarana adalah salah satu anggota dari Cidre Guild. Guarana adalah wanita langsing dengan rambut pendek berwarna merah muda cerah di bagian atas dan pirang di ujungnya.

4) Caramel

Caramel
Caramel adalah salah satu anggota dari Cidre Guild, karakter caramel ditampilkan seperti orang tua dengan mantel putih dengan busana warna pink didalamnya.

5) Pengikut Cidre Guild

Pengikut Cidre Guild
Pengikut Cidre Guild, namanya belum terungkap. tapi, ia juga termasuk salah satu anggota dari Cidre Guild.

0 Response to "One Piece Episode 895 dan 896 akan Menampilkan Cerita Filler, Berikut Daftar Karakternya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel