One Piece Episode 892 Subtitle Indonesia: Wano Country!

CHAPTERIA.COM - One Piece akhirnya resmi masuk arc baru 'Wano Country Arc' pada One Piece Episode 892. 
One Piece Episode 892 Subtitle Indonesia: Wano Country!
Selain itu, Anime One Piece juga akan memutar OST Opening terbaru yang dibawakan oleh 'Hiroshi Kitadani' yang berjudul 'Over The Top'.

Tak hanya itu, penggemar akhirnya juga akan melihat beberapa karakter dari kelompok bajak laut topi jerami kembali dalam cerita utama, mereka tidak lain dan tidak bukan adalah Zoro, Usopp, Robin, dan Franky.

Buat penggemar yang sudah penasaran mengenai ceritanya, berikut bocoran cerita atau bisa disebut juga spoiler dari One Piece Episode 892:


Spoiler One Piece Episode 892 Subtitle Indonesia: Wano Country!

Kelompok Bajak Laut Topi Jerami telah 'resmi' memasuki Wano Country. Sayangnya, Luffy dan lainnya terpisah ketika berusaha memasuki Wano.

Luffy bersama dengan Thousand Sunny dan Sanji bersama dengan Nami, Carrot, Brook dan Chopper. 

Mereka semua selamat. hanya saja kapalnya sedikit rusak. Luffy akan menyembunyikan kapal di suatu tempat yang aman dan tak terlihat oleh musuh.

tetapi sebelum itu, kemungkinan di Episode ini, ia akan dipertemukan dengan O-Tama, gadis kecil pengguna buah iblis yang memiliki kemampuan mengeluarkan Dango dari pipinya, Dango tersebut apabila dimakan hewan, maka hewan tersebut langsung jinak, dan menurut perintah oleh orang yang memberinya.

Selain itu, penggemar juga akan diperlihatkan karakter kelompok bajak laut topi jerami lain yang telah lama tidak muncul di Anime, mereka adalah Zoro, Usopp, Franky, dan Robin.

Nama samaran Zoro di Wano adalah Zorojuro, ia akan ditampilkan bertindak seperti gelandangan yang berjalan sesuka hati, dan yang paling penting dan tidak bisa lepas darinya adalah, ia masih tetap buta arah.

Selain itu, Zoro juga akan ditampilkan untuk dieksekusi dengan cara 'Seppuku' dan seperti biasanya dia akan memberontak dan pada akhirnya lolos. 

Nama samaran Robin di Wano adalah O-Robi, ia akan ditampilkan menjadi seorang geisha.

Nama samaran Usopp di Wano adalah Usohachi, ia akan ditampilkan sebagai penjual obat-obatan ajaib yang mampu menyembuhkan luka dengan cepat, 

sedangkan Franky akan ditampilkan menjadi tukang bersama karakter lama yang muncul di Logue Town Arc, dia adalah Minatomo. Nama samaran Franky di Wano sendiri adalah Franosuke.

Baca juga: Preview One Piece Episode 893 (Video): Pertemuan Luffy dan O-Tama



One Piece Episode 892: Tanggal Rilis Resmi

One Piece Episode 892 akan rilis pada 7 Juli 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi maupun alternatif lainnya.

0 Response to "One Piece Episode 892 Subtitle Indonesia: Wano Country!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel