Fire Force Episode 2 Subtitle Indonesia: Hati Pasukan Pemadam

CHAPTERIA.COM - Fire Force a.k.a En'en no Shōbōtai adalah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Ōkubo. 
Fire Force Episode 2 Subtitle Indonesia: Hati Pasukan Pemadam
Kini Fire Force telah diadaptasi menjadi Anime dan di Produksi oleh David Productions dan mulai dirilis pada 5 Juli 2019 untuk Episode 1.

Fire Force memiliki OST Opening yang cukup menarik dan enak untuk didengar, OST Opening Fire Force tersebut dibawakan oleh 'Mrs. Green Apple' dengan lagu yang berjudul 'Inferno' (インフェルノ). 

OST Ending Fire Force sendiri dibawakan oleh Keina Suda dengan lagu yang berjudul 'Veil'

Sejauh ini, Episode 1 dari anime Fire Force memberikan kesan yang baik bagi penggemar Anime sehingga membuat anime ini menjadi daftar anime terbaik di musim ini.

Kali ini, Fire Force akan memasuki Episode 2. di Episode 2, penggemar akan diperlihatkan dengan karakter baru yang menjadi Anggota pemadam kebakaran baru.

Siapakah dia? berikut ulasannya:


Fire Force Episode 2 Subtitle Indonesia: Hati Pasukan Pemadam

Fire Force Episode 2 akan berjudul 'Hati Pasukan Pemadam'

Dalam Fire Force Episode 2, penggemar akan melihat karakter baru yang akan menjadi anggota pemadam kebakaran, ia bernama Arthur Boyle.

Arthur Boyle merupakan teman dari Shinra. Berbeda dengan Shinra yang ingin menjadi 'Pahlawan (The Hero)', Arthur lebih ingin menjadi Ksatria (The Kinght).

Mereka berdua akan ditampilkan bertemu di markas pemadam kebakaran dan akan sedikit pertikaian kecil diantara keduanya di atap markas. 

Beruntung, mereka berdua akan dilerai oleh Iris dan Maki Oze yang kebetulan juga ada diatas atap bermain api kecil dan menggemaskan.

Maki dan Iris akan menanyakan apakah Shinra mengenal Arthur, dan Shinra akan menjawab bahwa ia mengenalnya, dulu mereka pernah berdebat tentang persoalan Pahlawan dan Ksatria.

Tetapi, dalam hal ini, Arthur Boyle lebih hebat dalam memikat wanita daripada Shinra.

Iris akan memuji Shinra bahwa Shinra juga tidak kalah keren.

Takehisa Hinawa akan muncul keatap dan mematikan api kecil yang dibuat Maki. Setelah itu, Takeshisa meminta Maki Oze untuk melatih bertarung melawan Shinra dan Arthur Boyle.

Latihan pertarungan dimenangkan oleh Maki Oze.

Takehisa Hinawa berpendapat bahwa apabila Shinra adalah The Devil (Iblis),  Arthur Boyle adalah The Knight (Ksatria), maka Maki Oze adalah The Witch (Penyihir). 

Tetapi Shinra akan ditampilkan marah dengan ekspresi lucu karena julukan yang ia ingin dapatkan adalah The Hero (Pahlawan).

Setelah itu, mereka akan bertugas bersama memadamkan api dan melawan monster api.

Note: Shinra dan Arthur Boyle merupakan Generasi ketiga, Maki Oze generasi kedua.

di Episode selanjutnya yakni episode 3, akan ada karakter Kotatsu Tamaki. kawai loh..


Fire Force Episode 2: Tanggal Rilis

Fire Force Episode 2 akan rilis secara resmi pada 12/13 Juli 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming seperti Funimation, Crunchyroll, maupun situs alternatif lainnya.




0 Response to "Fire Force Episode 2 Subtitle Indonesia: Hati Pasukan Pemadam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel