Spoiler One Piece Chapter 945: Big Mom Mengamuk, Queen Dikalahkan! - Chapteria

Spoiler One Piece Chapter 945: Big Mom Mengamuk, Queen Dikalahkan!

CHAPTERIA.COM - Spoiler One Piece chapter 945 akhirnya telah keluar hari ini (6/6/2019), kali ini, One Piece chapter 945 menceritakan banyak sekali kekacauan yang terjadi, salah satunya di Penjara tambang Udon.
Penjara tambang Udon sangat kacau sekali sejak kedatangan Big Mom (O-Lin) disana. Big Mom awalnya datang dan menghilangkan penjagaan di depan. 

Setelah itu, ia mulai masuk dengan cara yang cukup mengejutkan para penghuni penjara tambang, bahkan Luffy dan Queen pun dibuat terkejut akan kehadirannya.

Mengetahui Big Mom datang di Penjara Tambang, Udon, Queen akhirnya tidak menahan diri lagi seperti sebelumnya, ia akhirnya merubah dirinya ke mode Ancient Zoan miliknya. 
Masih belum diketahui pasti nama dari Ancient Zoannya (belum begitu jelas, soalnya masih tertulis bahasa jepang, tunggu versi manganya besok) tetapi di Oro Jackson sendiri tertulis "Queen has just transformed, is the user of the Ryu Ryu not My Brachiosaurus model" (ada kata 'not' yang membuat admin ragu dan bingung. Jadi bisa Brachiosaurus bisa tipe lainnya)

Namun, perubahan Queen ternyata cukup sia-sia mengingat ia sangat begitu mudahnya dikalahkan oleh Big Mom yang pada saat itu tengah kelaparan dan menginginkan Oshiruko.

Tak hanya Big Mom, O-Kiku, Momonosuke, O-Tama dan Chopper juga menyusup kesana untuk misi penyelamatan.

0 Response to "Spoiler One Piece Chapter 945: Big Mom Mengamuk, Queen Dikalahkan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel