Prediksi One Piece Chapter 947: Apakah Kid dan Killer benar-benar terbebas seutuhnya? - Chapteria

Prediksi One Piece Chapter 947: Apakah Kid dan Killer benar-benar terbebas seutuhnya?

CHAPTERIA.COM - Manga One Piece akhirnya akan segera memasuki chapter 947. Banyak kejadian menarik yang terjadi di chapter sebelumnya yakni one piece chapter 946 (23/6/2019).
Prediksi One Piece Chapter 947: Apakah Kid dan Killer benar-benar terbebas seutuhnya?
O-Lin (Big Mom) diperlihatkan mengamuk karena mengetahui Oshirukonya telah dihabiskan oleh seseorang, dan karena itu, ia menyerang Luffy, salah satu orang yang mengaku telah memakan Oshiruko tersebut.

konyolnya, Luffy juga mengungkap rasa nikmatnya ketika telah menyantap dan menghabiskan Oshiruko tersebut, yang sontak membuat kaget semua orang yang ada di Penjara tambang Udon, Wano.

Karena Amukan Big Mom tersebut, Penjara tambang Udon, Wano mengalami banyak kerusakan. Salah satu dampak baik dari serangan Big Mom tersebut adalah terbebasnya Kid dan Killer yang saat itu sedang dieksekusi dengan cara di rantai dan kepala mereka dimasukan ke dalam air.

Prediksi One Piece Chapter 947: Apakah Kid dan Killer benar-benar terbebas seutuhnya?

Berhubung Kid dan Killer sudah terbebas dari pencelupan air. Kemungkinan mereka tampaknya masih memiliki masalah lain, yakni mereka masih dalam keadaan dirantai. 

Entah rantai tersebut dilapisi batu laut tidaknya, kita belum bisa menyimpulkan, tetapi dari itu semua, mereka telah berhasil lolos dari kehilangan nafas ketika kepala mereka berada di dalam air.

Apabila rantai yang menggulung tubuh mereka hanya rantai biasa, kemungkinan Kid dan Killer dapat mengatasinya, itu pun kalau mereka memiliki cukup stamina.

Masalah lainnya adalah, mereka bisa saja keluar dari penjara dan meloloskan diri, tetapi tetap saja masih akan ada banyak masalah yang menghadang mengingat mereka masih berada di negara dimana Kaido dan Orochi masih berkuasa disana, dan tentu Kaido juga tidak akan tinggal diam dan mengincar mereka. Jadi dalam hal ini, mereka belum terbebas sepenuhnya.

oleh karena itu, pilihan terbaik untuk Kid dan Killer saat ini adalah beraliansi dengan Luffy si Topi Jerami dan lainnya.


0 Response to "Prediksi One Piece Chapter 947: Apakah Kid dan Killer benar-benar terbebas seutuhnya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel