Prediksi One Piece 947: Latihan Terbaru Luffy Dengan Melawan O-Lin (Big Mom!) - Chapteria

Prediksi One Piece 947: Latihan Terbaru Luffy Dengan Melawan O-Lin (Big Mom!)

CHAPTERIA.COM - O-Lin a.k.a Big Mom akhirnya telah berhasil menembus pertahanan Penjara Tambang Udon, Wano. ia juga telah berhasil mengalahkan Queen (salah satu dari tiga bencana terkuat Kaido) dengan mudahnya.
Prediksi One Piece 947: Latihan Terbaru Luffy Dengan Melawan O-Lin (Big Mom!)
Dalam chapter sebelumnya, Big Mom diceritakan sedang mengamuk karena Oshiruko kesukaannya telah dihabiskan, sebelum itu ia melihat wadah tempat dimana Oshiruko berada 'kosong' dan tak tersisa sedikit pun. (Apabila Big Mom mendapatkan Oshiruko, ia sebenarnya berniat membagikannya dengan warga di Kota sisa Okobore, ia teringat akan kebaikan O-Tsuru, sifat baik Big Mom masih terlihat).

Hal unik dari chapter sebelumnya adalah Luffy yang mengatakan hal tak terduga bahwa ialah yang memakan dan menghabiskan Oshiruko tersebut, bahkan ia mengulangi perkataan tersebut hingga dua kali sehingga memicu kemarahan Big Mom.

Mengetahui hal tersebut, Big Mom pun langsung mengamuk dan menyerang Luffy, beruntung Luffy berhasil menghindarinya.

Setelah sekian lama bereksperimen untuk meningkatkan hakinya, akhirnya Luffy berhasil melepaskan borgol di lehernya, sama seperti ketika dulu Rayleigh melepas borgol dileher Keimi (Sabaody Arc). Luffy juga melepaskan borgol di leher Hyogoro.

Setelah semua borgol terlepas, Luffy mengajak Hyogoro untuk melarikan diri, tetapi Hyogoro menolak.

Hyogoro akhirnya memberikan saran layaknya guru terbaru Luffy, Hyogoro mengatakan bahwa "Satu-satunya kesempatan kau untuk menjadi lebih kuat adalah ketika kau dalam bahaya" *dengan gagahnya Hyogoro tidak menghindari serangan Big Mom
Hyogoro, Luffy, O-Lin One Piece
Mengetahui perkataan tersebut, akhirnya Luffy langsung melindungi Hyogoro dan kemungkinan akan melawan Big Mom.

ini akan menjadi latihan yang cukup bagus untuk Luffy. Jadi, sebelum melawan Yonkou Kaido, ia dapat mencoba pertarungan kembali dengan Yonkou Big Mom untuk mengasah kemampuannya yang sekarang.

dan dengan adanya pertarungan terbaru ini, kemungkinan Luffy akan sedikit berkembang karena yang dilawannya adalah musuh yang kuat dan juga seorang Yonkou.

Semua pelatihan ini tentunya akan sangat bagus, apalagi dengan arahan dari Hyogoro the Flower.

0 Response to "Prediksi One Piece 947: Latihan Terbaru Luffy Dengan Melawan O-Lin (Big Mom!)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel