Lagu Tema Pembuka (OST Opening) untuk Anime 'Astra Lost In Space' akan Dibawakan oleh Nonoc

CHAPTERIA.COM - Situs resmi untuk anime televisi dari adaptasi manga Astra Lost in Space (Kanata no Astra) karya dari Kenta Shinohara mulai streamingkan video promosi dan komersial baru untuk anime tersebut pada hari Jumat (21/6/2019). 
Lagu Tema Pembuka (OST Opening) untuk Anime 'Astra Lost In Space' akan Dibawakan oleh Nonoc
Video keduanya mempratinjau lagu pembuka (OST Opening) anime yang berjudul "star * frost" yang dibawakan oleh Nonoc, serta suara para pemeran utama.


Anime Astra Lost In Space akan tayang perdana di AT-X pada jam 9:00 malam pada tanggal 3 Juli 2019. Anime ini juga akan debut pada hari yang sama di Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, dan saluran BS11, serta d Anime Store dan Layanan streaming video Amazon Prime di Jepang. 

Anime akan memulai siarannya dengan spesial satu jam, dan episode pertama akan memiliki pemutaran lanjutan di EJ Anime Theatre Shinjuku di Tokyo pada 1 Juli 2019.



Pemeran / Pengisi Suara Anime Astra Lost In Space

Yoshimasa Hosoya sebagai Kanata Hoshijima
Inori Minase sebagai Aries Spring
Shunsuke Takeuchi sebagai Zack Walker
Tomoyo Kurosawa sebagai Quitterie Raffaëlli
Hina Kino sebagai Funicia Raffaëlli
Risae Matsuda sebagai Luca Esposito
Kouki Uchiyama sebagai Ulgar Zweig
Saori Hayami sebagai Yun-Hua Lu
Nobunaga Shimazaki sebagai Charce Lacroix



Staff Anime Astra Lost In Space

Masaomi Andō sebagai director anime di Lerche. Norimitsu Kaihō bertanggung jawab atas naskah serial ini. Keiko Kurosawa sebagai perancang karakter dan melayani sebagai direktur utama animasi. 

Masaru Yokoyama dan Nobuaki Nobusawa yang mengkomposisikan musik. Riko Azuna akan membawakan lagu tema penutup (OST Ending) yang berjudul "Glow at the Velocity of Light." dan Nonoc akan membawakan lagu tema pembuka (OST Opening) yang berjudul "star * frost".

0 Response to "Lagu Tema Pembuka (OST Opening) untuk Anime 'Astra Lost In Space' akan Dibawakan oleh Nonoc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel