One Punch Man Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia: Saitama Mengalahkan Bakuzan dan Goketsu! [UPDATE!] - Chapteria

One Punch Man Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia: Saitama Mengalahkan Bakuzan dan Goketsu! [UPDATE!]

CHAPTERIA.COM - Seperti yang telah penggemar ketahui sebelumnya, Suiryu akhirnya dihajar habis-habisan oleh musuh, termasuk Goketsu dan Bakuzan.
One Punch Man Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia: Saitama Mengalahkan Goketsu!
Sebelumnya, Suiryu sangat bersikap arogan seolah-olah ia dapat mengalahkan semua musuh, tetapi akhirnya ia kalah juga, bahkan ia sempat berencana untuk kabur. 

Mengetahui sifat Suiryu yang cukup menyebalkan, akhirnya Bakuzan memutuskan untuk tidak mengampuninya dan berencana akan membunuh Suiryu.

Dalam detik-detik terakhirnya, Suiryu sangat berharap bahwa ada seseorang yang akan datang, siapapun itu, dan yang terakhir terlintas difikirannya adalah pahlawan. Akhirnya ia mengharapkan pahlawan untuk datang. karena ia tidak mau mati dan takut mati pada saat itu.

Tapi sayangnya, 2 pahlawan yang sebelumnya menolongnya sudah sekarat, dan tampak tidak ada yang bisa menolongnya lagi. 

Beruntung, Saitama akhirnya muncul dengan sangat keren, dan mengatakan bahwa ia akan melawan musuhnya.



One Punch Man Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia: Saitama Mengalahkan Goketsu!

Bakuzan akan mencoba mendaratkan serangan serius ke Saitama tetapi dia akan gagal, Saitama akan mengalahkannya dengan hanya satu pukulan. 

Kemudian penggemar akan melihat Suiryu memperingatkan Saitama tentang Goketsu yang merupakan monster dengan keterampilan seni bela diri terbaik.

Dia akan berdebat dengan Saitama untuk tidak pergi menghadapinya, tetapi, setelah mendengar bahwa ada monster seni bela diri di sekitarnya Saitama akan bersemangat dan tetap pergi untuk menghadapi Goketsu. 

Saitama kemudian akan melawan Goketsu dan membunuhnya dengan satu pukulan dan mengirim kepalanya terbang ke arah stadion dan dekat Suiryu. Suiryu akan sangat terkejut dengan betapa kuatnya Saitama sebenarnya.

Suiryu kemudian akan meminta Saitama untuk menjadikan dirinya sebagai muridnya dan membantunya menjadi pahlawan. 

Sungguh menakjubkan bagaimana Saitama mampu sepenuhnya mengubah pola pikir Suiryu tentang pahlawan pro. Saitama akan menolak untuk menerimanya sebagai muridnya. karena dia sudah memilikinya. Sementara itu, Genos masih berusaha menyatukan dirinya setelah menderita dikalahkan Goketsu. 



One Punch Man Season 2 Episode 9: Tanggal Rilis

One Punch Man Season 2 Episode 9 ditunda, dan akan dirilis kembali pada 11/12 Juni 2019. (di Indonesia biasanya keluar rabu, kemungkinan 12 Juni 2019)

5 Juni 2019 tidak rilis karena bertepatan dengan penyiaran acara pertandingan tenis. (Sub Inggris dan Indo tidak rilis minggu ini)

Berikut informasi resmi dari akun Twitter Anime One Punch Man:


"[6/4 Broadcast delivery pause announcement] [French OP Tennis 2019] by the organization, the "one-man" # 21 that had been scheduled today [strongest worries] broadcast distribution has decided to pause. The next broadcast schedule is from 25:35 (Tue), June 11. I am sorry to keep you waiting, but approve it. #onepunchman"

• untuk sub indo dah rilis, bisa dilihat disini: One Punch Man S2 Sub Indo (cari visit link)

4 Responses to "One Punch Man Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia: Saitama Mengalahkan Bakuzan dan Goketsu! [UPDATE!]"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel