One Punch Man Season 2 Episode 10: Spoiler dan Tanggal Rilis - Chapteria

One Punch Man Season 2 Episode 10: Spoiler dan Tanggal Rilis

CHAPTERIA.COM - Akhirnya, One Punch Man Season 2 akan segera memasuki episode ke 10. Dalam Episode sebelumnya, Saitama berhasil mengalahkan Bakuzan dan Gouketsu dengan mudahnya alias hanya dengan satu kali pukul.
One Punch Man Season 2 Episode 10: Spoiler dan Tanggal Rilis
Melihat kekuatan Saitama yang begitu luar biasa, Suiryu mulai terinspirasi untuk menjadi pahlawan juga. ia bahkan meminta Saitama untuk mengangkat Suiryu sebagai muridnya, tetapi Saitama menolaknya.

Disisi lain, tempat rapat Asosiasi dibajak oleh monster yang tiba-tiba datang, tampak seperti mengajak bernegosiasi. dan kelanjutannya akan ada di episode 10 Season 2 mendatang.

di akhir One Punch Man Season 2 Episode 9, Sonic yang telah diberi sel monster Orochi oleh rekannya, akhirnya, ia mulai memakannya dengan cara yang lucu, yakni dengan memasaknya terlebih dahulu. Setelah itu, ia mengalami diare.

Baiklah, sekarang mari masuk pembahasan mengenai Spoiler dan tanggal rilis dari One Punch Man Season 2 Episode 10




One Punch Man Season 2 Episode 10: Spoiler

Ketika rapat asosiasi pahlawan sedang dimulai, ada sesosok penyusup masuk, dan sesosok itu adalah monster 'Destrochloridium' dengan level bencana: Harimau. 

ia membawa monster lain ditangannya yang berupa seperti bola mata, ia bernama Gyoro gyoro. ia merupakan penasihat Asosiasi Monster.

Pihak asosiasi yang sedang rapat pun mulai panik dan beberapa akan menodongkan senjata ke arah monster tersebut.

Gyoro gyoro mulai mengajak berdiskusi. ia mengungkap bahwa mereka (para monster) menyandera putera dari petinggi kalian (manusia, pihak asosiasi). 

Gyoro gyoro juga mengungkapkan bahwa para monster memiliki satu tujuan yakni mereka sudah muak diperlakukan kejam sebagai monster, dan mulai sekarang, mereka tidak ingin diganggu dan dihalangi lagi. Gyoro gyoro akan membuat kata-kata manis seolah-olah manusia dan monster dapat hidup berdampingan, tetapi semua yang diucapkan hanya kebohongannya saja.

Destrochloridium akan membunuh salah satu dari pihak asosiasi disana, karena ia terlihat mencurigakan. setelah itu terjadi pembicaraan lagi antara Gyoro dan pihak asosiasi, dan ketika percakapan sudah selesai, Gyoro mengucap permisi alias pergi dengan cara meledakan diri.

Setelah itu, artinya Destrochloridium diperbolehkan menggila, bahkan untuk membunuh para anggota asosiasi pahlawan sekalipun. Beruntung, pahlawan kelas S yakni Dark Shine akan muncul dan membantu pihak asosiasi.

Asosiasi Monster akan berkumpul dan membahas sesuatu. Salah satu dari mereka akan dimakan oleh Orochi. Beruntung Do-s tidak dimakan karena ia tidak terluka dan belum dikalahkan. dan penasihat Orochi juga mengungkap bahwa Do-s masih berguna, jadi ia masih diberi kesempatan.

Di jalanan kota, Garou menemukan Death Gatling (pahlawan kelas A) tetapi Garou tidak akan melawannya karena ia masih terluka parah akibat tendangan Saitama. (Garou mengira yang menyerangnya adalah King).

Disisi lain, Saitama bermain game bersama dengan King, tetapi Saitama terus-terusan dikalahkan. King akan memainkan karakter Wanita, dan Saitama memainkan karakter monster. Sesuai perkataannya di episode sebelumnya, King memainkan game dengan dua jari telunjuk saja, dan itu berhasil mengalahkan Saitama.


One Punch Man Season 2 Episode 10: Tanggal Rilis

One Punch Man Season 2 Episode 10 akan berjudul "Lingkaran Jaring Keadilan", Episode ini akan rilis pada 19 Juni 2019.

Penggemar dapat menonton One Punch Man Season 2 Episode 10 di situs streaming seperti Netflix, Crunchyroll, Funimation, Hulu maupun situs alternatif lainnya.

0 Response to "One Punch Man Season 2 Episode 10: Spoiler dan Tanggal Rilis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel