One Piece Episode 891 Subtitle Indonesia: Memanjat Air Terjun Wano! - Chapteria

One Piece Episode 891 Subtitle Indonesia: Memanjat Air Terjun Wano!

CHAPTERIA.COM - One Piece Episode 891 akhirnya akan segera rilis sebentar lagi. Di One Piece Episode 891 ini, penggemar akan melihat Luffy, Nami, Sanji, Brook, Chopper dan Carrot telah sampai di dekat Wano.
One Piece Episode 891 Subtitle Indonesia: Memanjat Air Terjun Wano!

Selain itu, Perairan Wano terbilang cukup unik, dan untuk memasuki Wano sendiri, kelompok bajak laut topi jerami mau tidak mau harus mengikuti arus yang menuju ke atas untuk sampai di Wano Country.

Spoiler One Piece Episode 891 Subtitle Indonesia: Memanjat Air Terjun Wano!

Awal cerita, Luffy dan lainnya akan teramat sibuk membaca Koran, Sanji fokus dengan foto wanita-wanita cantik seperti Vivi, Rebecca, dan Viola. Lalu, Chopper fokus pada Dr. Kureha. Mereka berdua akan berebut koran.

Chopper mengguntingi koran yang memuat informasi tentang Dr. Kureha saja dan Sanji akan mengambil bagian yang ada wanita-wanita cantiknya saja. 

Nami akan diperlihatkan marah seperti biasanya karena ia belum membaca keseluruhan isinya.

Setelah itu, gelombang perairan disana akan berubah, nami teringat dengan kata-kata kinemon tentang perairan di Wano. setelah itu, mereka melihat air terjun.

Luffy dan lainnya akan diperlihatkan menaiki air terjun yang mengalir ke hilir tersebut bersama dengan ikan-ikan. Mereka akan terpencar, dan Luffy akan terdampar di bibir pantai bersama kapalnya. 

Luffy akan bertemu baboon raksasa yang membawa pedang dan makhluk mitologi lainnya. di Episode 892 mendatang tampaknya ia dipertemukan dengan O-Tama.


One Piece Episode 891: Tanggal Rilis dan Judul

One Piece Episode 891 akan rilis dan tayang pada 30 Juni 2019 dengan Judul "Memanjat air terjun! Pelayaran besar di lautan Negeri Wano!" 891 kemungkinan akan diadaptasi dari chapter 910.



One Piece Staff Episode 891

891 - Fukusawa/Hisada

0 Response to "One Piece Episode 891 Subtitle Indonesia: Memanjat Air Terjun Wano!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel