One Piece Episode 890 Subtitle Indonesia: Marco Sang Phoenix!

CHAPTERIA.COM - One Piece episode selanjutnya adalah One Piece Episode 890 yang akan mengisahkan tentang karakter lama yang berasal dari Bajak Laut Shirohige, ia tidak lain dan tidak bukan adalah Marco Sang Phoenix.
One Piece Episode 890 Subtitle Indonesia: Marco Sang Phoenix!
Setelah pertarungan besar yang pernah terjadi di Marineford Arc, Marco sekarang hidup di suatu tempat dan menjaga warisan kecil Shirohige, yakni desa tersembunyi. 

Buat penggemar yang sudah penasaran mengenai isi spoiler dan ceritanya, berikut Spoiler One Piece Episode 890 yang sudah kami rangkum agar mudah dipahami untuk dibaca.


One Piece Episode 890 Subtitle Indonesia: Marco Sang Phoenix!

Di Dunia Baru (New World), Suku Mink akhirnya tiba di suatu pulau, Pulau tersebut merupakan tempat dimana Marco berada sekarang. 

Nekomamushi akan menemuinya sendirian, dan Suku mink yang lain menunggu di tempat dimana kapal mereka berada, Nekomamushi tidak mau apabila muka mereka menakuti warga disana. Jadi, beberapa dilarang melangkahkan kaki kesana.


Akan ada Flashback. Untuk banyak tidaknya kami belum begitu tahu, tetapi preview kemarin hanya menampilkan tentang Marco dan Nekomamushi, jadi dalam hal ini kita mungkin bisa berpendapat bahwa flashback akan cukup sedikit banyak. (kalau di Manga sudah masuk Zoro yang dipaksa melakukan Seppuku di Wano).


Setelah itu, Marco dan Nekomamushi akan bertemu. Marco tampaknya menetap di suatu desa. Disana ia cukup memiliki peran penting sebagai dokter dalam penyembuhan menggunakan api biru phoenixnya.


Dari sikap warga disana, tampaknya Marco sangat dikenal baik disana. Marco akan sedikit menceritakan desa tersebut dengan senang hati kepada Nekomamushi. (Flashback time!)


Nekomamushi akan mengungkap rencananya untuk mengajak Marco dalam pertempuran di Wano. Tetapi, tampaknya Marco tidak bisa meninggalkan warga disana. 


Jadi ia akan meninggalkan pesan untuk Luffy yang akan disampaikan oleh Nekomamushi nanti. 


Pesannya sendiri belum diungkap. (entah pesan kelemahan kaido, pesan karena tidak bisa datang, pesan akan datang menyusul walau telat atau yang lainnya pun masih belum diketahui. yang jelas kita ikuti saja alurnya)

apabila cerita di Anime One Piece episode 890 masih berlanjut, kemungkinan akan langsung menampilkan Wano, yakni ketika Zoro dipaksa melakukan Seppuku. kalau tidak berarti, episode 890 hanya sebatas tentang Marco, Suku Mink dan Flashback.




One Piece Episode 890: Tanggal Rilis

One Piece Episode 890 akan rilis pada 23 Juni 2019 dengan judul "Marco Sang Penjaga Warisan Shirohige". 

Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu dan situs alternatif lainnya.


0 Response to "One Piece Episode 890 Subtitle Indonesia: Marco Sang Phoenix!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel