Mangaka One Punch Man Menggambar Spider-Man: Into the Spider-Verse - Chapteria

Mangaka One Punch Man Menggambar Spider-Man: Into the Spider-Verse

CHAPTERIA.COM - Mangaka One-Punch Man yakni Yūsuke Murata kembali dengan karya seni terbarunya untuk rilis video rumahan Jepang Spider-Man: Into the Spider-Verse pada tanggal 7 Agustus 2019.

Murata sebelumnya telah menggambar seni kolaborasi untuk film Live Action Spider-Man: Homecoming. Seni Spider-Verse yang menampilkan Miles Morales, Peter B. Parker, Gwen Stacy, Spider-Man Noir, Spider-Ham, dan Peni Parker berayun di antara gedung pencakar langit New York.
Mangaka One Punch Man Menggambar Spider-Man: Into the Spider-Verse
Kartu dengan ilustrasi yang sama akan dimasukkan sebagai bonus eksklusif untuk rilis Blu-ray Disc & DVD pada tanggal 7 Agustus 2019. Murata membagikan pemikirannya tentang film tersebut dan memuji kemampuannya untuk  memadukan dunia komik dan animasi bersama-sama.

Film animasi tersebut membawa pulang Piagam Oscar tahun lalu. Sutradara film Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman membagikan anime apa yang bisa membantu menginspirasi tampilan dan nuansa film. Animator Jepang pada film ini juga berbagi pengalaman mereka dalam membuat film di majalah Jepang CG World.

Spider-Man: Into The Spider-Verse telah dibuka di bioskop AS pada 14 Desember 2018 yang dibintangi oleh Shameik Moore sebagai Miles Morales, Jake Johnson sebagai Peter B. Parker, dan Hailee Steinfield sebagai Gwen Stacy.

0 Response to "Mangaka One Punch Man Menggambar Spider-Man: Into the Spider-Verse"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel