'How Heavy Are the Dumbbells You Lift?' Anime Ungkap PV Terbaru Yang Menampilkan Lagu Pembuka (OST Opening) - Chapteria

'How Heavy Are the Dumbbells You Lift?' Anime Ungkap PV Terbaru Yang Menampilkan Lagu Pembuka (OST Opening)

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi untuk anime yakni How Heavy Are the Dumbbells You Lift? (Dumbbell Nan-Kilo Moteru? / How much heavy dumbbells can you lift?) mengungkapkan video promosi pada hari Selasa (11/6/2019). Video ini menampilkan sekilas tentang lagu tema pembuka yang dinyanyikan oleh para pemain yang berjudul "Onegai Muscle."

Situs tersebut juga mengumumkan bahwa Tesshō Genda, yang menarasikan anime, dan juga akan memainkan Harnold "Doge-chan" Dogegenchonegger.
Dogegenchonegger
Serial ini akan tayang perdana pada 3 Juli 2019 pukul 10.30 malam. pada saluran AT-X, dan kemudian akan berjalan di Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, dan stasiun lainnya.


Para pemain 'How Heavy Are the Dumbbells You Lift?' yang sebelumnya telah diumumkan meliputi:

Kaito Ishikawa berperan sebagai Naruzo Machio, pelatih di Silver Man Gym yang sering dilakukan Hibiki dan yang lainnya. Dia adalah pria yang menyenangkan dan tampan di usia pertengahan 20-an. Dia belajar di luar negeri untuk mempelajari ilmu olahraga, jadi dia cukup tahu tentang tubuh manusia dan pelatihan.
Kaito Ishikawa sebagai Naruzo Machio

Ai Fairouz sebagai Hibiki Sakura
Sora Amamiya sebagai Akemi Sōryūin
Shizuka Ishigami sebagai Ayaka Uehara
Nao Tōyama sebagai Zina Void
Yui Horie as Satomi Tachibana


OST Opening dan Ending Anime 'How Heavy Are the Dumbbells You Lift?'

Ai Fairouz dan Kaito Ishikawa menyanyikan lagu tema pembuka (OST Opening) yang berjudul "Onegai Muscle" sebagai karakter mereka Hibiki Sakura dan Naruzō Machio, masing-masing. 

Ishikawa juga menyanyikan lagu tema penutup (OST Ending) yang berjudul "Macho A Name?" sebagai Naruzo Machio. Single CD dengan kedua lagu dan versi instrumental mereka akan mulai dijual pada 24 Juli 2019.

0 Response to "'How Heavy Are the Dumbbells You Lift?' Anime Ungkap PV Terbaru Yang Menampilkan Lagu Pembuka (OST Opening)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel