Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) Episode 12 Subtitle Indonesia: Sang Babi Hutan Mengeluarkan Taringnya!

CHAPTERIA.COM - Misi baru Tanjirou akhirnya telah dimulai kembali, kali ini misinya dijalankan tidak hanya dengan bersama adiknya Nezuko, tetapi Tanjirou juga bersama dengan teman pemburu iblis lainnya, salah satunya adalah Zunitsu.
Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) Episode 12 Subtitle Indonesia: Sang Babi Hutan Mengeluarkan Taringnya!
Mereka berdua telah masuk ke dalam rumah yang diduga kuat menjadi tempat iblis berada. Ternyata rumah tersebut ditinggali oleh Iblis bernama Kyogai (anggota dari dua belas iblis bulan).

Iblis tersebut juga memiliki kemampuan khusus untuk membolak-balikkan isi rumah layaknya labirin yang berubah-ubah dengan membunyikan suara Tsuzumi (Tsudzumi atau tsuzumi adalah alat tradisional yang berasal dari Jepang yang berupa drum).


Selain itu, ada Inosuke Hashibira (di manga muncul di chapter 21) yang ada di rumah itu, ia juga mencoba melawan Iblis. 


Inosuke merupakan seorang Pemburu Iblis dan anggota Korps Pembunuh iblis dan akan menjadi teman seperjalanan Tanjirou Kamado di episode-episode mendatang (tetapi di Episode 12 kali ini, ia masih sedikit kurang bersahabat. 


Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) Episode 12 Subtitle Indonesia: Sang Babi Hutan Mengeluarkan Taringnya!

Inosuke Hashibara akan melawan iblis yang bernama Kyogai, tetapi setiap Inosuke menyerang, Iblis tersebut mengeluarkan kemampuannya dengan memainkan Tsuzumi sehingga rungan akan berputar dan serangan tidak mengenainya.

Sedikit kurang bersahabat, Inosuke Hashibara juga akan mencoba menyerang Tanjirou, bahkan ketika Tanjirou bersama seorang gadis kecil yang dibawanya sekalipun. 

Pedang Nichirin milik Inosuke juga cukup unik. Beruntung Tanjirou berhasil menghindarinya.

dan, lagi-lagi iblis memutar ruangan lagi. tetapi kali ini lebih seperti berpindah. Tanjirou dan gadis kecil berpindah keruangan lain. 


Inosuke dan iblis tampaknya berada diruangan berbeda.

Ruangan baru yang di tempati Tanjirou dan gadis kecil yang bersamanya suasananya cukup berbeda dari sebelumnya, mereka tidak terdengar suara drum Tsuzumi lagi. Tetapi ada banyak bau iblis, kemungkinan ada iblis lainnya disana.

Selain bau iblis, ada bau darah, ternyata beberapa manusia sudah menjadi korban, Tanjirou dan gadis kecil berjalan ke arah lain dan menemukan suatu ruangan. 


ketika Tanjirou membuka ruangan tersebut, ada sesosok anak laki-laki yang memainkan Drum Tsuzumi.

Disisi lain, Zunitsu terus merengek kepada anak laki-laki yang lebih kecil darinya, dan hal yang mengejutkan ada iblis lainnya yang muncul disaat itu. Zunitsu akan bertarung melawannya.




Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) Episode 12: Tanggal Rilis

Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) Episode 12 akan rilis pada 23 Juni 2019 dengan judul "Sang Babi Hutan Mengeluarkan Taringnya, Zunitsu Tertidur". 

Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu dan lainnya.


Info Tambahan:

Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) akan berjalan hingga 26 Episode.

0 Response to "Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) Episode 12 Subtitle Indonesia: Sang Babi Hutan Mengeluarkan Taringnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel