Tatsuya Nagamine Dikonfirmasi Akan Menjadi Director Anime One Piece Wano Arc - Chapteria

Tatsuya Nagamine Dikonfirmasi Akan Menjadi Director Anime One Piece Wano Arc

CHAPTERIA.COM -Baru-baru ini, ada informasi yang cukup menarik untuk para penggemar One Piece. Tatsuya Nagamine (pernah menjadi director dari Dragon Ball Super: Broly) dikabarkan akan menjadi director terbaru untuk seri Anime One Piece Wano Arc mendatang.
Tatsuya Nagamine Dikonfirmasi Akan Menjadi Director One Piece Wano Arc
Telah terungkapnya Tatsuya Nagamine yang akan mengarahkan One Piece mulai dari arc Wano Country tentu membuat para fans sangat gembira. Tatsuya Nagamine sendiri pun juga telah mengungkapkan bahwa dia telah berpisah dengan franchise Dragon Balls dan setuju untuk menjadi director anime One Piece. 

Wano country arc adalah arc One Piece yang paling dinanti oleh penggemar, selain ceritanya yang menarik, diduga kuat, arc ini akan memunculkan karakter-karakter hebat yang tak terduga. Arc ini dikabarkan akan menjadi arc terbaik dan lebih baik dari Marineford Arc.

Menurut informasi yang telah beredar, Wano arc akan dimulai pada bulan Juli 2019 mendatang dan Tatsuya Nagamine akan mulai menjalankan tugasnya sebagai director One Piece untuk Wano Arc.

For Your Information: Tatsuya Nagamine juga pernah menjadi director untuk film One Piece yang berjudul 'One Piece Film: Z'

0 Response to "Tatsuya Nagamine Dikonfirmasi Akan Menjadi Director Anime One Piece Wano Arc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel