One Punch Man Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia: Rencana Gouketsu! - Chapteria

One Punch Man Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia: Rencana Gouketsu!

CHAPTERIA.COM - One Punch Man Season 2 akhirnya tiba pada titik lebih jauh untuk pengenalan mengenai penjahat yang lebih hebat dan lebih kuat. 
One Punch Man Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia: Rencana Gouketsu!
Dalam episode sebelumnya, Penggemar pun akhirnya melihat pertarungan antara Suiryu dan Saitama. Seperti yang diharapkan, Saitama jauh lebih kuat daripada Suiryu. 

Suiryu kalah dengan gerakan yang sederhana atau bisa dibilang gerakan yang tidak disengaja, gerakan tersebut sudah cukup untuk mengalahkan bahkan lawan yang kuat seperti Suiryu sekalipun. sungguh karakter Utama yang overpower sekali.



One Punch Man Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia: Rencana Gouketsu!

Setelah semua kejadian di turnamen tersebut, Saitama akan melarikan diri. ia akan lari dengan aman dan tak ada yang dapat menangkapnya.

dan hal yang tak terduga lainnya, Gouketsu akan masuk dalam cerita. Bahkan kontestan Turnamen Seni Bela Diri yang sedang menuju ke rumah sakit akan dibawa kembali oleh monster tersebut. 

Gouketsu akan mengungkap bahwa setelah Orochi berhasil mengalahkannya, Orochi menyelamatkan hidupnya.

Orochi juga memberinya sel-sel monster yang dia makan sehingga ia menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya. Dia juga akan memberitahu semua orang bahwa mereka harus mengkonsumsi sel dan bergabung dengannya dan memberi pilihan antara Monster Association atau mati. 

Beberapa akan mengkonsumsi sel dan berubah menjadi monster. Suiryu kemudian akan maju sebagai orang yang berusaha untuk mengalahkan semua yang berubah menjadi monster pada saat itu.

Gouketsu akan sangat terkesan dengan Suiryu dan akan menawarkan sesuatu tetapi Suiryu akan menolak tawarannya, dan setelah itu, keduanya akan mulai bertarung. Suiryu akan dipukul secara kritis oleh Gouketsu tepat di awal pertempuran.

Suiryu akan berhasil melemparkan beberapa pukulan ke lawannya tetapi semuanya tidak akan efektif. 

Sementara itu, Bakuzan akan memakan beberapa sel monster untuk menjadi monster yang lebih kuat. Dua pahlawan yang dipandang rendah Suiryu sebelumnya akan membantunya.

Mereka akan menolak untuk melarikan diri dan memberitahu Suiryu untuk kabur. Para pahlawan akan dikalahkan dan Suiryu akan dihentikan oleh Bakuzan si monster. 

Suiryu tidak akan memiliki energi tersisa untuk bertarung dan Bakuzan akan memberikan pukulan yang lebih dan lebih mematikan untuknya.



One Punch Man Season 2 Episode 8: Tanggal Rilis

One Punch Man Season 2 Episode 8 berjudul "Perlawanan dari Yang Kuat". Episode Ini akan rilis dan ditayangkan pada Rabu, 29 Mei 2019.

0 Response to "One Punch Man Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia: Rencana Gouketsu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel