One Piece Episode 886: Shirahoshi Dalam Bahaya! - Chapteria

One Piece Episode 886: Shirahoshi Dalam Bahaya!

CHAPTERIA.COM - Akhirnya Shirahoshi, Vivi, Rebecca dan lainnya telah berkumpul di Mary Goise untuk menghadiri pertemuan Reverie. Pertemuan Reverie merupakan pertemuan kedua yang pernah diikuti oleh Kerajaan Ryugu, dan ini juga merupakan pertama kalinya Shirahoshi melihat daratan.
One Piece Episode 886: Shirahoshi Dalam Bahaya!
Sejauh ini, One Piece telah menyuguhkan berbagai kisah yang menarik di Reverie arc, meski beberapa masih bermuatan 'flashback'. Dalam One Piece Episode 886, mengingat kepopuleran dan kecantikan Shirahoshi yang begitu luar biasa, hal ini tentu membuatnya dalam bahaya.

Seorang Tenryuubito akhirnya mulai tertarik dengan Shirahoshi dan memutuskan untuk menjadikannya peliharaan. seorang tenryuubito tersebut adalah Charlos, ia merupakan seorang Tenryuubito yang pernah dihajar oleh Monkey D. Luffy di Sabaody Arc.

Lebih lengkapnya, silahkan baca spoiler dan tanggal rilis One Piece Episode 886 dibawah ini:


Spoiler One Piece Episode 886 Subtitle Indonesia: Shirahoshi Dalam Bahaya!

One Piece Episode 886 akan menceritakan tentang Shirahoshi yang menjadi incaran salah satu Tenryuubito yang bernama Charlos.

Tenryuubito Charlos mengirim bawahannya untuk menangkan Shirahoshi dan ingin menjadikannya budak. dan hal ini tentu akan mengejutkan para tamu undangan disana. Leo dan Sai berusaha menyelamatkannya, tetapi mereka dihalangi oleh CP-0 (Rob Lucci, Kaku, Stussy, dan Pria bertopeng) yang akan ditampilkan muncul dalam cerita.
CP-0 One Piece Episode 886
Mengingat situasi dalam keadaan gawat dan tak ada sesuatu hal yang dapat mereka buat, akhirnya hal mengejutkan terjadi lagi. Tenryuubito Mjosgard akan muncul memukul Charlos dan menyelamatkan Shirahoshi. Setelah itu, ia akan bertanggung jawab penuh atas keselamatan Shirahoshi. (Mungkin akan ada Flashback tentang Tenryuubito Mojosgard di Pulau Manusia ikan ketika bertemu dengan Ibunya Shirahoshi)

Nb: Tenryuubito Mjosgard merupakan seorang tenryuubito yang dulunya pernah datang ke pulau manusia ikan, ia dulunya jahat, tetapi setelah ditolong oleh Ibunya Shirahoshi, ia sekarang sadar dan menjadi orang baik sepenuhnya. 

----
(entah sampai disini atau tidaknya, tetapi inilah bocoran selanjutnya)

Entah sama seperti adaptasi One Piece chapter 907 tidaknya, tetapi kemungkinan Big Mom dan Kaido akan disadap komunikasinya oleh pemerintah dunia. mereka sama-sama mengincar Monkey D. Luffy yang akan datang di Wano.

Disisi lain, dalam percakapan Garp dan lainnya akan menyinggung tentang istilah ROCKS (hal ini mungkin berkaitan dengan gelar yang dibawa Garp sebagai sang pahlawan).

Dan hal yang mengejutkan apabila sampai titik ini, Shanks akan diperlihatkan menemui Gorosei sendirian.


One Piece Episode 886: Tanggal Rilis

One Piece Episode 886 akan rilis secara resmi pada 26 Mei 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation, dan lainnya.


0 Response to "One Piece Episode 886: Shirahoshi Dalam Bahaya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel