One Piece Episode 884: Aku Merindukannya! Perasaan Vivi dan Rebecca! - Chapteria

One Piece Episode 884: Aku Merindukannya! Perasaan Vivi dan Rebecca!

CHAPTERIA.COM - Akhirnya, One Piece akan memasuki Episode ke 884. Episode ini nanti akan menceritakan tentang pertemuan antara Vivi, Rebecca, dan Shirahoshi. Mereka akan sedikit bernostalgia dan membicarakan Luffy. 
One Piece Episode 884: Aku Merindukannya! Perasaan Vivi dan Rebecca!
Kemungkinan besar, One Piece episode 884 juga akan memuat flashback lagi, jadi harap bersabar ya, selain itu, cerita utama juga akan ditampilkan.

Berikut Spoiler dan tanggal rilis dari One Piece Episode 884:



Spoiler One Piece Episode 884: Aku Merindukannya! Perasaan Vivi dan Rebecca!

One Piece Episode 884 akan berjudul "Aku Merindukannya! Perasaan Vivi dan Rebecca!". Dalam one Piece episode 884 tersebut, penggemar akan disuguhkan dengan flashback dari Vivi dan Rebecca sama seperti judulnya. 

Cerita akan bermula ketika Shirahoshi telah sampai di Mary Goise. Disana, Shirahoshi akan mencoba Trevalator yang sebenarnya digerakan oleh budak Tenryubito dari bawah tanah (Budak dibawah tanah tersebut sangat terlihat menderita). 


Entah mengapa, Shirahoshi akan lebih memilih berjalan tanpa trevalator bersama yang lain.

Disisi lain, ada yang melihat Shirahoshi dari jauh dengan teropongnya, ia tidak lain dan tidak bukan adalah salah satu dari Tenryuubito yang bernama Charloss yang pernah dihajar Luffy di Sabaody. Sepertinya, ia tertarik dengan Shirahoshi dan ingin menjadikannya budak.


Memasuki Mary Goise, setiap tamu kerajaan akhirnya bertemu. banyak yang mendekati Shirahoshi. bahkan ada yang ingin mengenalkan putra-putranya kepada Shirahoshi. tetapi Shirahoshi menolaknya dengan cukup lucu dan menggemaskan.


Selain itu,  Shirahoshi juga akan bertemu dengan Vivi dan Rebecca yang terlihat membicarakan tentang Luffy (mengetahui mereka membicarakan tentang Luffy membuat Shirahoshi tertarik dan mendekat). dan akhirnya mereka saling berbincang karena mengaggumi seorang yang sama. 


Disisi lain, Karoo, Leo, Don Sai, Dr. Kureha, Dalton, Wapol kemungkinan akan ditampilkan juga. (apabila flashback tidak terlalu banyak)




One Piece Episode 884: Tanggal Rilis

One Piece Episode 884 akan rilis pada hari Minggu, 12 Mei 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation maupun situs alternatif lainnya.

0 Response to "One Piece Episode 884: Aku Merindukannya! Perasaan Vivi dan Rebecca!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel