One Piece Chapter 943: Jadwal Rilis (Spoiler, Raw Scans, Rilis Resmi) - Chapteria

One Piece Chapter 943: Jadwal Rilis (Spoiler, Raw Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Tak terasa sebentar lagi One Piece akan segera memasuki Chapter 943. Dalam One Piece chapter 942 sebelumnya (12/5) One Piece akhirnya menampilkan kematian dari karakter penting yang bernama Tonoyasu a.k.a Yasuie. 
One Piece Chapter 943: Jadwal Rilis (Spoiler, Raw Scans, Rilis Resmi)
Tonoyasu a.k.a Yasuie ditampilkan dieksekusi, namun sebelum eksekusi ia mengutarakan isi hatinya yang tentu mengugah perasaan warga disana dan juga pejuang aliansi disana untuk menjatuhkan kekuasaan Shogun Orochi.

Cerita sejauh ini berlangsung cukup bagus, menarik dan penuh emosional. Namun, diakhir chapter, ada berita buruk yang harus diterima oleh Penggemar, yakni "No Chapter Next Week!" One Piece chapter 943 tidak akan rilis Minggu ini, jadi akan dirilis Minggu depannya.

Berikut informasi mengenai jadwal rilis One Piece Chapter 943 yang meliputi tanggal rilis resmi, tanggal rilis raw scans dan informasi mengenai kapan spoiler keluar:


One Piece Chapter 943: Jadwal Rilis (Spoiler, Raw Scans, Rilis Resmi)



One Piece Chapter 943: Tanggal Rilis Resmi

Dilansir dari Manga Plus (12/5) One Piece Chapter 943 akan rilis secara resmi pada 26 Mei 2019. Cukup lama, tetapi setelah libur, pasti akan ada kejutan besar yang akan ditampilkan kepada penggemar semuanya.



One Piece Chapter 943: Tanggal Rilis Raw Scans dan Informasi Kapan Spoiler Keluar

Seperti biasanya, One Piece Chapter 943 Versi Raw Scans tampaknya akan keluar lebih awal dari yang resmi yakni kisaran 23/24 Mei 2019. 

Untuk Spoiler sendiri akan keluar sebelum One Piece chapter 943 versi Scans keluar yakni antara tanggal 22/23 Mei 2019.

0 Response to "One Piece Chapter 943: Jadwal Rilis (Spoiler, Raw Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel