Netflix Akan Menayangkan Anime "7SEEDS" Secara Perdana pada 28 Juni 2019 (Worldwide!)

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi untuk anime manga "7SEEDS" Yumi Tamura mengungkapkan pada hari Rabu (8/5) bahwa Netflix akan menayangkan anime 7SEEDS secara perdana di seluruh dunia pada 28 Juni 2019.
Netflix Akan Menayangkan Anime "7SEEDS" Secara Perdana pada 28 Juni 2019 (Worldwide!)
Anime ini awalnya dijadwalkan akan tayang pada April 2019, namun terjadi penundaan. Lalu pada bulan Maret 2019, akhirnya pengumuman telah diumumkan kembali bahwa anime akan tayang perdana pada bulan Juni 2019.

Deskripsi Singkat Anime "7SEEDS" Menurut Netflix:
Dalam waktu dekat, sebuah meteorit raksasa telah bertabrakan dengan bumi. Semua organisme hidup, termasuk umat manusia, telah terhapus dari muka planet ini. 

Pemerintah, yang telah memperkirakan hasil ini, mengambil langkah-langkah untuk menghadapi skenario terburuk yang disebut Project 7SEEDS, di mana lima set tujuh pria dan wanita muda secara hati-hati dipilih dan ditempatkan dalam tim. Setiap peserta mencari cara untuk bertahan hidup di pulau yang sepi.

Staff Anime 7SEEDS:
Yukio Takahashi mengarahkan anime. Touko Machida bertanggung jawab atas komposisi seri. Youko Satou sebagai perancang karakter. Amatsuki akan mengisi lagu tema pembuka berjudul "Ark," dan majiko akan menampilkan lagu tema penutup berjudul "WISH."

0 Response to "Netflix Akan Menayangkan Anime "7SEEDS" Secara Perdana pada 28 Juni 2019 (Worldwide!)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel