Live-Action 'Touken Ranbu' Film Akan Tayang Di Bioskop Indonesia Mulai 17 Mei 2019

CHAPTERIA.COM - Jaringan sinema Indonesia Cinemaxx Theatre mengungkapkan pada hari Jumat (3/4) di halaman resmi Twitter mereka bahwa pemutaran film Live Action 'Touken Ranbu' di Indonesia akan segera dibuka pada 17 Mei 2019.
Live-Action 'Touken Ranbu' Film Akan Tayang Di Bioskop Indonesia Mulai 17 Mei 2019
Film ini sendiri telah dibuka di Jepang pada 18 Januari 2019 yang lalu, dan menempati peringkat # 5 di akhir pekan pembukaannya. Film ini akhirnya mendapatkan total kumulatif 644.456.900 yen (sekitar US $ 5,82 juta).

Kisah film ini berpusat pada Insiden Honnō-ji yang bersejarah, di mana panglima perang sejarah yang terkenal Oda Nobunaga menemui ajalnya setelah pengkhianatan jenderalnya Akechi Mitsuhide. Dengan musuh Touken Danshi yang berusaha mengubah sejarah dengan membiarkan Nobunaga hidup, para karakter harus memastikan bahwa Nobunaga mati, bahkan jika ada beberapa di antara mereka yang pernah menjadi pedang Nobunaga.

Saiji Yakumo (live-action Mars) menyutradarai film, dengan naskah oleh Yasuko Kobayashi (Serangan terhadap Titan, Petualangan Aneh Jojo, Kakegurui). TOHO mendistribusikan film.

Source: Cinemaxx

0 Response to "Live-Action 'Touken Ranbu' Film Akan Tayang Di Bioskop Indonesia Mulai 17 Mei 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel