Vokalis Wanita dari Lagu Baru Milik Linked Horizon adalah Pengisi Suara Mikasa (Attack On Titan) - Chapteria

Vokalis Wanita dari Lagu Baru Milik Linked Horizon adalah Pengisi Suara Mikasa (Attack On Titan)

CHAPTERIA.COM - Vokalis wanita dari lagu baru Linked Horizon yang berjudul "13 no Fuyu" (Winter of 13) adalah pengisi suara Mikasa di Anime Attack On Titan yang bernama Yui Ishikawa. 
Vokalis Wanita dari Lagu Baru Milik Linked Horizon adalah Pengisi Suara Mikasa (Attack On Titan)
Lagu ini disertakan dengan single keempat Linked Horizon, Shinjitsu e no Shingeki (Advance to the Truth), yang akan mulai dirilis dan dijual pada 19 Juni 2019.

Pada tanggal 1 April 2019, bagian dari lagu dirilis yang menunjukkan bahwa lagu tersebut memiliki vokalis wanita (lagu-lagu Linked Horizon biasanya memiliki vokalis pria Revo), tetapi identitas vokalis tidak dirilis pada saat itu. 

Pada hari Senin, Linked Horizon merilis versi pendek dari film promo untuk lagu "13 no Fuyu" secara eksklusif di situs web streaming video Jepang GYAO !. Video ini menggunakan klip dari anime Attack on Titan, dengan fokus untuk menunjukkan Eren dan Mikasa sebagai anak-anak.

Linked Horizon menampilkan lagu tema pembuka dari Season pertama dan kedua, serta lagu tema penutup dari bagian pertama dari season ketiga dan lagu tema pembuka dari bagian kedua dari season ketiga.
Vokalis Wanita dari Lagu Baru Milik Linked Horizon adalah Pengisi Suara Mikasa (Attack On Titan)
Yui Ishikawa juga memberikan komentarnya di video di GYAO !, mengatakan, "Musik Revo untuk Attack on Titan selalu menunjukkan pemahaman yang mendalam tentang cerita ... Saya selalu punya ide yang samar-samar bahwa saya ingin menyanyikan salah satu lagunya. Tapi aku sangat senang bahwa mimpiku bisa menjadi kenyataan dengan cara ini! Karena aku seorang aktris, aku bertujuan untuk memberikan lagu yang hanya bisa aku lakukan karena hubunganku dengan anime. hati seperti merasuk ke dalamnya. Saya harap penggemar Linked Horizon mendengarkannya! Dan saya harap Eren juga. "

Lirik balada yang menghantui ini berbicara dengan sedih tentang waktu yang tidak pernah dapat dikembalikan.


Anime televisi karya Hajime Isayama yakni Attack on Titan mulai tayang perdana pada April 2013, dan musim kedua perdana pada April 2017. Bagian pertama dari musim ketiga perdana pada Juli 2018, dan bagian kedua perdana pada April 2019.

0 Response to "Vokalis Wanita dari Lagu Baru Milik Linked Horizon adalah Pengisi Suara Mikasa (Attack On Titan)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel